Diduga Diterkam Buaya, Jasad Korban Ditemukan Setelah 9 Jam di DAS Terbangiang

Proses pengevakuasian korban (sumber foto: Bhsernews24.com)

 


SIBERONE.COM - Pencarian korban diduga diterkam buaya di kanal PT. Cakra Alam Sejati (CAS) yang berada di Bandar Petalangan akhirnya membuahkan hasil. Kerja sama Team penyelamat, akhirnya dapat menemukan korban dalam keadaan utuh sekira pukul 02.30 WIB tak jauh dari lokasi, Sabtu (18/06/2022) dini hari.


Korban ditemukan 9 jam setelah kejadian. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi di Daerah Aliran Sungai (DAS) Terbangiang areal HGU PT Cakra Alam Sejati (CAS). Sedangkan buaya yang diduga menerkam korban belum bisa ditemukan.


Selanjutnya jenazah yang terlihat dievakuasi ke Puskesmas Bandar Petalangan menggunakan mobil ambulance Desa Terbangiang untuk dilakukan autopsi.


Kapolsek Bunut AKP Daniel S, Nainggolan S.I.P melalui IPTU Turmin, belum bisa memberikan keterangan resmi terkait status korban.


Pantauan awak media di lokasi kejadian, tampak hadir Ketua DPRD Pelalawan yang sekaligus Ketua Pembina Tagana Pelalawan Baharudin,SH, Camat Bandar Petalangan Syamsi, Kepala Desa Terbangiang Yohanis, Kanit Polsek Bunut IPTU Turmin dan Personil, Tim Tagana Pelalawan juga beberapa awak media.


Diberitakan sebelumnya bahwa masyarakat Bandar Petalangan dibuat heboh dengan peristiwa adanya seorang warga yang sedang menjala ikan diduga diterkam Buaya di wilayah perkebunan PT Cakra Alam Sejati, Kabupaten Pelalawan Riau, pada Jumat 17 Juni 2022


Menurut informasi Manajer Perkebunan PT CAS, Rivai, melalui WhatsApp nya mengatakan kejadian berawal dari menjala ikan. Namun Jala tersebut tersangkut dan ia pun turun, akan tetapi hal tak terduga pun terjadi.


Rivai juga sempat mengirimkan Vidio seekor buaya di sungai Kerumutan tersebut kepada awak media. Sementara kejadian sekira pukul 17.00 WIB.

 

Sumber: Bjsernews24.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar