Pimpin Rapat Percepatan Usulan DAK 2023, Bupati Inhil Tegaskan OPD Terkait Bergerak Cepat

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil (Dok istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. M. Wardan didampingi Kepala Badan (Kaban) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Kab. Inhil memimpin rapat percepatan usulan Dana Alokasi khusus (DAK) untuk tahun 2023. 


Kegiatan tersebut bertempat di ruang rapat kediaman Bupati Inhil, jalan Kesehatan no 1 Tembilahan, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir. Kamis (16/6/2022) malam.


Rapat yang dihadiri Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang menerima Dana Alokasi khusus (DAK) dilingkungan Pemkab Inhil ini, bertujuan untuk mengetahui dan melakukan kordinasi serta menentukan langkah - langkah yang perlu diambil untuk usulan DAK tahun 2023.

"Jadi saya panggil Kepala OPD terkait untuk mengetahui dan melakukan koordinasi untuk menentukan langkah-langkah apa saja yang perlu kita ambil tentang usulan DAK tahun 2023 yang akan mendatang," ujar Bupati dalam kegiatan rapat tersebut.


Bupati HM Wardan dalam kesempatan itu meminta kepada seluruh 
Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penerima DAK untuk tahun 2023 untuk sesegera mungkin melakukan usulan dan melakukan penginputan untuk DAK tahun 2023.


"Serta menginventarisir dan mencari solusi dari permasalahan yang dihadapi," jelas Bupati Inhil HM Wardan.


Terakhir Dikatakan Bupati. Dari beberapa catatan, harapan dirinya kepada OPD terkait untuk fokus sesegera mungkin melengkapi persyaratan dan kelengkapan yang dibutuhkan.


"Jadi saya berharap kepada OPD terkait, untuk segera melengkapi persyaratan sehingga apa yang menjadi usulan kita dapat terakomodir dan direalisasikan pada tahun 2023 nantinya," ucap Bupati dihadapan peserta rapat.

 

Wartawan: Abdullah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar