Kunker Danrem 031/Wirabima ke Kabupaten Inhil, Ini 2 Pesan Untuk Pemda

Kunker Danrem 031/Wirabima ke Kabupaten Inhil, (sumber foto: Dokumentasi Prokopim setda Inhil)

 

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP bersama Istri selaku Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME menyambut kedatangan Danrem 031/WB Brigjen TNI P. Hutagalung, S.A.P yang didampingi Istri NY. Mira P. Hutagalung selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/WB.

Menggunakan Helikopter, kedatangan Danrem 031/WB beserta rombongan mendarat di Helipad Halaman Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1 Tembilahan, Rabu (15/06/2022).

Kedatangan Danrem juga turut disambut oleh Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti (SU), Ketua DPRD Inhil dan Unsur Forkopimda serta beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil, Thomas, Toga dan Organisasi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Pada kesempatan tersebut, turut mendampingi Danrem 031/WB, Kasi Intel Korem 031/WB Letkol Arh. Hadi Purwanto, SH, beserta Istri Ny. Yeni Nuraini Hadi Purwanto, Kasiter Korem 031/WB Letkol Inf. Hibni Maulana beserta Istri Ny. Hibni Maulana.

Diketahui kedatangan Danrem 031/WB ke Negeri yang berjuluk Hamparan Kelapa Dunia itu dalam rangka Kunjungan Kerja (KUNKER) sekaligus silaturahmi bersama Pemda, Unsur Forkopimda, Thomas, Toga serta Organisasi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Sebelum meninggalkan Negeri Hamparan Kelapa Dunia, rombongan Danrem 031/WB terlebih dahulu dijamu makan siang sekaligus pertukaran cendramata dan foto bersama. 

Dalam Sambutannya, Bupati HM.Wardan menyampaikan ucapan terima atas Kunker singkat Danrem 031/Wirabima yang sudah sangat di tunggu-tunggu Masyarakat Inhil. 
Bupati juga menambahkan, bahwa selain kelapa Inhil juga memiliki potensi-potensi baik pertanian maupun mangrove dan Semoga kunjungan ini membawa keberkahan bagi masyarakat Inhil yang sangat-sangat heterogen. 

"Terimakasih kepada Danrem 031/Wirabima yang sudah menyempatkan berkunjung dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir ini, untuk diketahui pak Danrem, di Inhil ini bukan hanya berpotensi di perkebunan kelapanya tapi Inhil juga memiliki potensi-potensi di bidang lain baik pertanian maupun mangrove. Semoga kunjungan pak Danrem 031/Wirabima beserta jajaran bisa membawa keberkahan bagi masyarakat Inhil yang sangat heterogen," ucap HM Wardan.

Sebelum mendengarkan sambutan Danrem 031/WB, terlebih dahulu dilakukan pemutaran video profil Danrem 031/WB.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI P. Hutagalung, S.A.P Danrem 031/WB mengatakan berkunjung ke Inhil merupakan hal yang telah lama ia rencanakan.

"Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Kabupaten Indragiri Hilir dan Saya sudah lama sekali ingin berkunjung. Dan kunjungan saya ini sangat menyenangkan terbukti dengan sambutan yang sangat membanggakan dimana di Inhil didukung dengan kondisi yang aman dan sejuk, ini berkat Ridho Allah SWT dan kerjasama seluruh unsur  Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir," kata Danrem 031/WB.

Danrem 031/WB berpesan kepada seluruh pimpinan untuk selalu waspada dengan menjaga masyarakat tetap sehat dengan pola hidup sehat.

"Untuk kita semua terlebih kepada seluruh pimpinan daerah untuk selalu waspada dengan menjaga diri sendiri juga menjaga masyarakat tetap sehat dengan menjalani pola hidup yang sehat," jelasnya.

Terakhir Danrem 032/WB berpesan agar semua Unsur Pimpinan di Kabupaten Indragiri Hilir untuk Menjaga ketahanan pangan dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

"Terakhir saya berpesan kepada seluruh unsur pimpinan di Kabupaten Indragiri Hilir ini, untuk terus menjaga ketahanan pangan dan pemulihan ekonomi Nasional kita," tutup Danrem 032/WB.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar