Hadiri Sosialisasi Tahapan, Program dan Jadwal Pemilu Tahun 2024, Bupati Inhil Minta KPU Transparan

Bupati Inhil, HM Wardan Hadiri Sosialisasi Tahapan, Program dan Jadwal Pemilu Tahun 2024, (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri sosialisasi tahapan, program dan jadwal Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di kantor KPU Indragiri Hilir Jl. KH. Dewantara Tembilahan, Rabu (15/6/2022) Pagi.

Acara yang ditaja oleh KPU Indragiri Hilir ini turut dihadiri oleh Forkopimda Inhil dengan diikuti para peserta yang berasal dari satker terkait dan pengurus / perwakilan Partai Politik. 

Maksud dan tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah untuk menyampaikan informasi mengenai tahapan, program dan jadwal Pemilu 2024 serta meningkatkan kualitas dan kuantitas penyaluran aspirasi masyarakat dalam kehidupan berpolitik.

Bupati Inhil sendiri dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh dinas / instansi terkait, partai politik peserta Pemilu agar turut berpartisipasi dalam mendukung kelancaran tugas-tugas KPU Kabupaten indragiri hilir dalam melaksanakan tahapan dan jadwal yang sudah ditetapkan serta meminta kepada KPU Indragiri Hilir untuk selalu berkomunikasi dan transparan khususnya kepada peserta pemilu, agar seluruh tahapan dan jadwal dapat terlaksana dengan baik. 

"Kami Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyatakan siap mendukung secara penuh pelaksanaan tahapan dan pemilihan umum tahun 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir. Dan untuk kepada KPU Inhil kami minta untuk selalu menjaga komunikasi dan transparan khususnya kepada peserta pemilu," tegas Bupati. 

Bupati inhil menyebutkan dengan kegiatan ini semoga pemilu 2024 kabupaten Inhil berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

"Semoga tahapan dan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2024 yang akan datang dapat berjalan aman dan sesuai dengan apa yang direncanakan," harap Bupati menutup sambutannya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar