Tegakan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 02/TM Tegur Masyarakat Tak Patuh Prokes

Babinsa Koramil 02/TM, Serda M ade putrawan Tegakan disiplin prokes di wilayah binaan (sumber foto: Batuud Koramil 02/5M

 


SIBERONE.COM - Tegakkan disiplin kesehatan, Koramil 02/TM terus upayakan penegakan disiplin terpadu di Kelurahan Kuala enok Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Rabu. (15/6/2022) Pagi.


Babinsa Koramil 02/TM, Serda M ade putrawan menyebutkan kegiatan ini rutin dilalukan terutama di wilayah binaan sebagai upaya pencegahan penukaran virus covid-19.


"Kegiatan ini rutin kita lakukan sebagai upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah binaan Koramil 02/TM," ucapnya.


Dalam kegiatan tersebut juga, Babinsa Serda M ade putrawan memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.


“kami terus menghimbau warga masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan, memang sekarang pandemi covid-19 ini sudah sangat menurun tapi belum sepenuhnya menghilang, Indonesia masih berproses menuju endemi," ujarnya.

"Kita akan menegur dan memberikan arahan kepada masyarakat yang tidak mematuhi prokes tentang bahayanya Virus covid-19," tutupnya.


Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar