Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Puncak Peringatan Milad Inhil ke - 57 dan Paripurna Istimewa DPRD

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati H. M. Wardan dan Wakil Bupati H. Syamsudin Uti menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Inhil dalam rangka Milad ke - 57 Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022 yang dilaksanakan di gedung DPRD Kab. Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan, selasa 14 juni 2022.

Rapat Paripurna yang berlangsung khidmat ini juga disaksikan Gubernur Riau yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Prov. Riau, Forkopimda, Sekda dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta undangan lainnya baik dari Provinsi Riau dan Kabupaten tetangga.  

Dengan tema "Indragiri Hilir Sehat, Perekonomian Bangkit, Bersama Membangun  Indragiri Hilir yang Bermarwah dan Bermartabat", Rapat Paripurna Istimewa dimulai tepat pukul 10.00 wib dengan dipimpin oleh Ketua DPRD Dr. H. Feriyandi ST, MM, MT yang didampingi Wakil Ketua serta diikuti Anggota DPRD Kab. Inhil.

Paripurna Istimewa dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan gemilang award dan pemberian penghargaan kepada atlit dan pelatih berprestasi oleh Gubernur Riau bersama Bupati, Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD serta unsur Forkopimda Kab. Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan dan Wakil Bupati Indragiri Hilir H.  Syamsudin Uti menyampaikan berbagai program dan kegiatan pembangunan dari berbagai bidang yang telah berhasil dilaksanakan serta prestasi yang diraih pemerintah daerah sampai tahun 2022.

"Beberapa prestasi yang diraih pemerintah daerah pada tahun 2021 - 2022 diantaranya adalah Penghargaan sebagai kabupaten paling informatif pada KI Award tahun 2021, Memperoleh opini WTP dari BPK RI Prov. Riau enam kali berturut - turut sejak tahun 2016 dan Mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten terinovatif pada IGA tahun 2021 dari Kemendagri serta Meraih peringkat 3 besar kabupaten kategori "Baik" Meritrokasi tahun 2021 dari KASN, Penghargaan Kabupaten layak anak dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Anugerah Parahita Ekapraya juga beberapa penghargaan lain", ucapnya dihadapan anggota dewan dan undangan yang hadir. 

"Mari kita jaga kebersamaan kita didalam membangun dan membesarkan Kabupaten Indragiri Hilir agar Indragiri Hilir yang maju,  bermarwah dan bermartabat dapat kita wujudkan", pesan Pemimpin Negeri hamparan kelapa dunia sebelum mengakhiri sambutannya. 

 

Gubernur Riau sendiri dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Riau menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kab. Inhil yang ke 57  dengan harapan Kab. Inhil semakin maju dan menjadi Kabupaten yang bermarwah dan bermartabat.

 

Wartawan Abdullah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar