Sertu Jonni Pasaribu Babinsa Koramil 06/KTM Hadiri Gelar Karya Seni di SDN 001 Tagaraja

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Sebagai seorang prajurit TNI babinsa harus melakukan kedekatan kepada semua kalangan termasuk hari ini Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil menghadiri Gelar karya seni Tari Paguyuban yang  dilaksanakan sekolah SDN 001 kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (14/6/2022) pagi.


Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Kateman di wakili Sekcam Sufiansyah S sos, Danramil 06/KTM
Di wakili Sertu J.Pasaribu, Kapolsek Kateman wakili Iptu Jumriz Kepala KUA Kec Kateman .Sarkawi, Kepala Sekolah SD 001 / Tagaraja, Lurah Tagaraja di wakili Adi.Sutrisno, Korwil kec.Kateman, Ibu PKK kec Kateman, Majelis Guru SDN 001/Tagaraja, Orang tua murid SDN 001/Tagaraja, Tokoh Masyarakat Kateman tokoh agama tokoh pemuda.


Sebelum kegiatan anak-anak SDN 001 unjuk kebolehan dengan melakukan kegiatan tari peguyuban.


Sertu Jonni Pasaribu mengatakan dengan Komsos tersebut dapat melakukan silaturahmi dengan para pihak kecamatan pihak sekolah dan orang tua murid.


Hari ini mewakili Danramil untuk melihat langsung tari peguyuban yang dibawakan anak-anak SDN 001. Dan mereka sangat percaya diri sehingga sampai selesai unjuk tari persembahan.

"Saya sangat apresiasi terhadap anak-anak kita yang mampu melakukan tarian persembahan, karena kalau dihitung-hitung mereka masih anak-anak SD, masih banyak yang malu-malu biasanya begitu," ujarnya.


Terakhir dia berpendapat, bahwa dengan terus diasah kemampuan mereka, bukan tidak menutup kemungkinan bisa menjadi penari yang handal dan dipakai pada even tertentu.


"Semoga mereka terus mengasah kemampuan dibidaninya, sehingga menjadi kebanggaan tersendiri untuk mereka, saya hanya berharap untuk kedepannya mampu bisa membanggakan kedua orang tua," tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar