Babinsa Koramil 05/Pasarkliwon, Bantu Dapur Umum PMI dan SIBAT, di Masa Pendemi


SIBERONE.COM  - Wujud nyata Sinergitas TNI dengan instansi terkait  dalam penangan virus Pendemi Covid 19 di wilayah Surakarta Khususnya untuk memberikan bantuan lauk pauk, sayur dan  buah bagi warga yang Isolasi mandiri di kelurahan Pasarkliwon, Semanggi, Kedung Lumbu dan Gajahan. Senin ( 25/1/2021) pukul 09.00  WIB sd selesai.

Babinsa Kelurahan Pasarkliwon Koramil 05/Pasarkliwon kodim 0735/ Surakarta  Sertu Ahmad Suhartono Melaksanakan kegiatan pengawasan PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat), dan Membantu dapur umum yang diselenggarakan oleh PMI dan SIBAT di rumah Ketua RT 03 / RW 07 Bapak Hengki Abdullah pasarkliwon Surakarta.

Sertu Akhmad mengatakan kegiatan PPKM yang dilaksanakan di berbagai tempat, terutama di lingkungan masyarakat bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemi Virus Covid -19  Di surakarta khususnya di wilayah kelurahan pasarkliwon. 

"Dalam kegiatan ini kami memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melewati untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dengan cara mewajibkan setiap yang keluar rumah melaksanakan aktifitas memakai masker demi keselamatan kerja dan untuk mencegah menyebarnya virus covid -19." terangnya.

"Dengan adanya dapur umum ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga terdampak covid-19, terutama kebutuhan makan sehari- hari." pungkasnya.

(Agus romadhon)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar