Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 02/TM Giat Komunikasi Sosial dengan Warga Teluk Medan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di desa binaan, anggota Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kepada warga kelurahan Teluk Medan. Kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (13/6/2022) pagi.


Serda Ah Kumbara mengatakan  melaksanakan anjangsana ke desa binaannya sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan untuk keamanan dan kenyamanan hidup bermasyarakat.


Kegiatan anjangsana ke desa binaan ini dinilai sangat efektif, karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga, dan memberikan himbauan atau pesan pesan keamanan ketertiban dan kenyamanan secara langsung. "Dan juga bisa untuk menyerap berbagai informasi yang ada di desa binaannya," ucap Serda Ah Kumbara.


Dikatakannya Pada hari ini Kegiatan anjangsana ke rumah salah satu warga Sambil melihat mereka bermain catur, untuk kedekatan dalam kegiatan tersebut juga Serda Ah Kumbara memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga wilayah lebih aman.


Terakhir Praka Risky Amanda BB memberikan pesan kepada warga untuk menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dan segera melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan.


"Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar