Babinsa Koramil 02/TM Ikuti Rapat Kordinasi Persiapan MTQ ke- 52 Tingkat kabupaten

Serda Agusmi Harianto mewakili Danramil 02/TM Ikut Rapat koordinasi


SIBERONE.COM - Jelang MTQ ke-  52 tingkat Kabupaten, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Serda Agusmi Harianto mewakili Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko  menghadiri rapat Koordinasi persiapan MTQ  bertempat di Mesjid Besar Nurul Jamaah Kec. Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (12/6/2022) pukul 10:00 wib.


Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko, melalui Babinsa Serda Agusmi Harianto mengatakan, rapat yang dilaksanakan hari ini, mempersiapkan segala sesuatunya terkait kesiapan dari Kecamatan Tanah Merah dalam melaksanakan MTQ tingkat kabupaten.


"Kita kecamatan Tanah Merah menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ ke- 52 tahun ini. Untuk itu harus mempersiapkan segala sesuatunya. Mengenai keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan MTQ yang tinggal berberapa hari lagi," ujar Serda Agusmi.

Dengan demikian, ia berharap pergelaran nantinya selama MTQ berlangsung dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Dengan itu perlunya kegiatan rapat koordinasi bersama dengan pihak kecamatan kepolisian dan tokoh agama tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.


Selain itu Babinsa Serda Agusmi Harianto mengatakan “ini adalah bentuk kepedulian Babinsa terhadap Wilayah Binaanya, serta menyatukan sinergitas antara Babinsa dengan Pemerintah Kecamatan serta tokoh Agama dan lapisan masyarakat khususnya.

Ia juga mengungkapkan adapun hasil yang dicapai dalam rapat tersebut Melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan MTQ ke- 52 tingkat Kabupaten di Mesjid Besar Nurul Jamaah Kec. Tanah Merah.  Diskusi seputar kesiapan panitia dalam rangka MTQ ke 52 tingkat Kabupaten.

Turut Hadir dalam rapat koordinasi
persiapan MTQ tersebut
Camat kecamatan Tanah Merah. Antoni Siregar. S.Pd.,M.Si Danramil 02/TM di wakili Babinsa Tekulai Hilir Serda Agusmi Kapolsek Tanah Merah IPTU Saukani. Humas PT. Pulau Sambu Kuala Enok. Uddin. S, Kepala KUA kec Tanah merah Pak Badawi S.ag, Tomas, Toga dan Toda kecamatan Tanah Merah.

 

Sumber: Batituud Koramil 02/TM 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar