Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan dan Usulan DAK 2022, Bupati HM Wardan Berharap Berjalan dengan Baik

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Inhil HM Wardan memimpin rapat Evaluasi dana Alokasi khusus (DAK). Rapat yang dilaksanakan, di lantai 5 Aula Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan Jum'at (10/6/2022)

Rapat kali ini di pimpin langsung Bupati HM. Wardan dengan didampingi Sekda Drs.Afrizal, MP Asisten II Setda Inhil Drs.Mukhtar.T  turut juga dihadiri para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Dalam arahannya, Bupati Inhil HM Wardan menjelaskan perlu adanya evaluasi secara rutin untuk mengetahui progres kegiatan termasuk persoalan-persoalan yang ditemukan.


"Evaluasi rutin sangat penting, karena dengan itu mengetahui pencapaian progres kegiatan dan persoalan-persoalan yang ditemukan," ungkap Bupati 

"Karena masih NOL PERSEN, 21 Juli harus sesuai kontrak. Dan menjelang tanggal 21 Juli ini untuk membuat pernyataan dan pada tanggal 21 Juli sudah sesuai kontrak. Intinya, Tanggal 21 Juli merupakan batas akhir dari seluruh kegiatan DAK FISIK harus telah berkontrak," sambung Bupati.


Melalui rapat yang dilaksanakan, bupati mengharapkan, pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari DAK Kabupaten Inhil bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan hasil yang diharapkan bagi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir.


"Saya berharap pelaksanaan kegiatan dana DAK kabupaten Indragiri Hilir Kedepannya bisa berjalan dengan baik sesuai hasil yang kita harapkan untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini," cetusnya.

Terakhir Bupati HM. Wardan meminta Setiap Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil untuk menyampaikan masing-masing laporan setiap kegiatan pada Rapat DAK.

 

Wartawan: Abdullah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar