Pengusaha Sukses H Andi Husbiannas Alsy, Ikut Serta Besarkan Nama FKPPI


SIBERONE.COM  – H.Andi Husbiannas, Alsy S.Sos, seorang pigur yang dikenal santun dan religius, beliau adalah seorang Pemilik Hotel Marlboro, dan beliau terbilang pengusaha yang sukses baik di bidang perumahan, perhotelan, maupun di bidang usaha butik.

Dan kini beliaupun berupaya untuk ikut serta membesarkan salah satu Ormas yang berada di bulukumba, karena beliaupun adalah anak dari seorang Purnawirawan Tni-Polri dan keanggotaan Fkppi.

Kiprahnya sebagai pengusaha sukses di bidang perumahan, perhotelan dan butik, H.andi husbiannas Alsy,S.Sos juga mantan Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba, Mantan wakil Ketua DPRD Bulukumba, dan Mantan Calon Wakil Bupati Bulukumba, dan kini beliau menyatakan siap mengemban amanah selanjutnya, bila kelak di berikan kepercayaan oleh Masyarakat dan Fkppi untuk maju kembali mencalonkan diri, sebagai Calon Legislatif DPR-RI.

“Sebagai seorang organisatoris, Insyaalloh, Saya pun siap ikut membesarkan Fkppi, karena Saya yakin bahwa Organisasi Fkppi adalah salah satu organisasi yang melaksanakan/mengemban tugasnya dengan baik dan terstruktur, juga mampu mendistribusikan perintah tersebut, hingga ketingkat rayon di setiap kecamatan, sehingga melahirkan sebuah komitmen satu komando, bahkan sangat menjunjung tinggi sikap loyalitas, persatuan dan kesatuan dengan semangat Jiwa Korsa,” ungkapnya.

"Bila memang nantinya pengurus cabang 1906 Fkppi Bulukumba berkomitmen berperan serta untuk ikut membantu saya, maka saya juga siap untuk maju kembali sebagai Calon Legislatif DPR-RI,” tutur H.Andi Husbiannas, Alsy S.Sos.

Selain itu beliau menuturkan saat berbincang- bincang bersama Plt Ketua PC 1906 Fkppi Bulukumba H.syarifuddin. Ar di Toko butiknya yang berada di Kecamatan Bontobahari Tanah Beru, yang terletak di wilayah industri pembuatan perahu phinisi, Kecamatan Bontobahari, Jum’at (21/01/2021).

“Fkppi sebagai Ormas Anak-anak Purnawirawan TNI – POLRI, Kami yakin memiliki rasa solidaritas, militansi yang tinggi, dan selalu mengkedepankan senioritas, karena anak purnawirawan tersebut telah sekujur tubuhnya mengalir darah dan ruh TNI dan POLRI,bahkan Saya yakin betul bahwa Fkppi ini adalah gudang amunisi baru,baik untuk kader dan simpatisan yang selama ini terabaikan,”pungkas H. Andi Husbiannas,Alsy, S.Sos menutup perbincangannya yang didampingi oleh kehadiran salah seorang Srikandi Fkppi bernama Adri Ibra.

( Liesna M A / Ega)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar