Semangat Pasti, Kantor Kemenkumham Riau Gelar Senam Pagi

Kepala Kantor Wilayah, Mhd. Jahari Sitepu, bersama dengan para Kepala Divisi, para pejabat struktural serta seluruh jajaran mengikuti senam pagi,(Sumber foto:Humas Kemenkumham)

SIBERONE.COM – Menindaklanjuti arahan Sekretaris Jenderal terkait pelaksanaan Kumham Sehat Kumham Produktif, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau menggelar senam pagi, bertempat di lapangan Kanwil Kemenkumham Riau, Jumat (03/06/22). 

Kepala Kantor Wilayah, Mhd. Jahari Sitepu, bersama dengan para Kepala Divisi, para pejabat struktural serta seluruh jajaran mengikuti giat ini dengan Semangat PASTI.

“Kita semua tahu tahu istilah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ini adalah ungkapan yang sudah ada sejak zaman dahulu, namun tetap kita percaya kebenaran dari istilah ini. Untuk itu mari kita ikuti kegiatan ini dengan semangat PASTI, agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kita sebagai ASN dapat lebih maksimal. Lebih Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif,” sebut Jahari sebelum memulai senam.

Lebih lanjut beliau juga mengingatkan jajaran untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga asupan makanan yang bergizi. Meski pemerintah sudah melonggarkan kebijakan pemakaian masker, bukan berarti Covid sudah berakhir. Seluruh rekan-rekan diajak untuk tetap waspada dengan meningkatkan imun tubuh dan rajin berolahraga.

Dikomando oleh instruktur senam yang ahli di bidangnya, seluruh jajaran mengikuti dengan penuh semangat dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman. 

Sebagai dukungan Kanwil Kemenkumham Riau terhadap pemenuhan gizi seluruh jajaran, disediakan pula sarapan sehat. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sebuah rutinitas yang membantu meningkatkan produktifitas dan semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat.

 

(Aris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar