Mayat Berjenis Kelamin Laki-laki Ditemukan Warga Pekanbaru Membusuk di Sebuah Gudang

Mayat manusia ditemukan membusuk di dalam sebuah gudang yang berada di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru (sumber foto: Riaubisa.com)

 


SIBERONE.COM - Mayat manusia ditemukan membusuk di dalam sebuah gudang yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru (2/6/2022) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh pemilik gudang bernama Kampriwoto (61) saat bekerja bersama adiknya Widodo Santoso (53) yang tidak jauh dari TKP.

"Temuan mayat itu pertama kali ditemukan saat kedua saksi datang ke sebuah gudang kosong untuk mengukur tanah untuk kepentingan pembangunan ruko," ujar Dodi, dikonfirmasi Riaubisa.com.

Dia menjelaskan, saat itu, saksi Widodo hendak mengecek listrik dan masuk ke dalam sebuah gudang. Aroma bau bangkai menyengat. Saksi yang penasaran lalu mencari sumber bau.

"Saat itu saksi melihat dari jauh seonggok benda warna hitam tepatnya di tengah ruangan gudang dan setelah didekati ternyata mayat manusia," terangnya.

Kaget dengan temuan itu, ia pun lari dan memberi tahu pemilik gudang Kampriwoto yang merupakan abang kandungnya.

Atas kejadian itu, kedua warga langsung melaporkan peristiwa itu ke pihak RT setempat.

Namun karena RT setempat tidak berada di rumah, kedua warga lalu memanggil Sri Astusi (61) mantan RT setempat yang tidak jauh dari tempat itu dan mengajaknya untuk melihat yang dilihatnya digudang.

Ketiga saksi itu menghubungi Bhabinkamtibmas yang sedang bertugas lalu menghubungi Polsek Bukit Raya Pekanbaru.

Jajaran tim Polsek lalu turun melakukan olah TKP, dan melakukan evakuasi terhadap temuan itu.

Dari keterangan dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polda, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut berjenis kelamin laki-laki, usia sekitar 30 tahun dan telah meninggal lebih dari sepekan.

"Untuk penyebab pasti kematian belum diketahui karena tidak di autopsi," lanjut Dodi.

Mayat Mr. X itu saat ini berada di RS Bhayangkara Polda Riau untuk menunggu pihak keluarga yang datang.

Ada pun ciri-ciri dan jenis kematian korban, memilik gigi bagian depan ompong, dan menggunakan jaket warna orange, lengan warna putih yang bertuliskan Netherlands dibagian belakang, mengenakan celana jeans warna hitam.

Serta ditemukan 1 unit tang, menggunakan tali pinggang dan panning yang tergantung di leher, bertuliskan bentoel group visitor 14, di dalam gudang juga ditemukan potongan kabel.

"Berdasarkan keterangan kedua saksi, gudang itu ditinggal dalam keadaan tidak terkunci dan pintu selalu terbuka serta listrik dimatikan. 

 

Sumber: Riaubisa.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar