Wahyudi El Panggabean Sumbangkan Buku Buah Karyanya untuk Studio Podcast AMPR

Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H., menyerahkan dua buku karyanya kepada Studio Podcast Aliasni Mahasiswa Pemuda Riau,(Sumber foto: Wartawan siberone)

SIBERONE.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah-Perhimpunan Jurnalis Siber (DPD-PJS) Provinsi Riau, Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H., menyerahkan dua buku karyanya kepada Studio Podcast Aliasni Mahasiswa Pemuda Riau (AMPR), Rabu (01/6/22).

Kedua buku tersebut: "Strategi Wartawan Menembus Narasumber" dan "Wartawan Berani Beretika" diterima langsung Ketua AMPR, Kota Pekanbaru, Tengku Ibnul Ikhsan didampingi Anggi Gusmawan dan Andre rahamadan

"Semoga kedua buku jurnalus ini, bisa menambah literatur dan acuan dalam menjalankan Podcast AMPR ini," kata Wahyudi.

Wahyudi yang didampingi dua wakilnya dari DPD PJS Riau: Asmanidar, SH, dan Romi mengunjungi Studio Podcast AMPR atas undangan silaturrahmi dari AMPR.

Dalam dialog silaturrahmi itu Wahyudi menceritakan suka-dukanya sebagai seorang Youtuber Amatir.

"Saya bermain tunggal: mulai dari proses penyutingan, editing sampai kapada finishing saya kerjakan sendirian," kata Wahyudi yang juga Direktur Utama, Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) itu.

Meski demikian katanya saat ini Channel Youtube-nya sudah lama direkomendasi untuk monetisasi dan subscriber-nya sudah lebih 5.500

"Yang penting harus konsisten dan fokus pada datu titik masalah," kata Wahyudi.

Wahyudi meyakini Podcast AMPR ini, kelak akan berkembang dan berjaya karena dikelola anak muda yang gesit dan eksis.

"Saya yakin itu. Podcast AMPR ini akan sukses. Makanya teruslah belajar. Teruslah berlatih menjadi yang terbaik," harap Wahyudi.

Zulkardi dari pihak AMPR Riau yang juga hadur di acara itu, merasa sangat terbantu atas ilmu dan pengalaman yang dibagikan Wahyudi dalam kesempatan itu.

"Sebagai generasi muda kami dari AMPR tentu sangat terbantu ats ilmu yang kakanda berikan baik langsung msupun lewat buku-buku yang kanda berikan ini," kata Zul.

Zulkardi mengakui pendirian Podcast AMPR mereka juga terisnpirasi oleh Channel Wahyudi El Panggabean di Youtube. 

"Semoga kanda Wahyudi tidak pernah merasa bosan memveri.bimbjngan buat kami di AMPR ini," katanya.

 

(Aris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar