Penggantian Tiang Keropos, PLN ULP Tembilahan Lakukan Pemadaman Hari Ini

Ilustrasi penggantian tiang keropos PLN ULP Tembilahan (sumber foto: Eksisnews.com)


SIBERONE.COM - Fokus pada peningkatan mutu layanan kepada pelanggan, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tembilahan melakukan serangkaian perawatan dan perbaikan jaringan listrik yang berpotensi menyebabkan terjadinya gangguan hingga berakibat padam.

Kegiatan yang dilaksanakan ini berupa penggantian tiang keropos, Sehubungan dengan adanya Pekerjaan Emergency tersebut maka aliran listrik dibeberapa daerah akan dipadamkan.

Manajer PLN ULP Tembilahan, Jaswir mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk pemeliharaan atau perawatan serangkaian jaringan listrik salah satunya penggantian tiang keropos.

"Kegiatan pemeliharaan dan perbaikan jaringan listrik sebagai pemeliharaan jaringan listrik PLN Tembilahan," kata jaswir.

Adapun jadwal pemadaman listrik tersebut pada Selasa, 31 Mei 2022, pukul 11.00 wib s/d Selesai dengan lokasi pemadaman Jl. Stadion, gg Mupakat, Jl. Pembangunan dan seterusnya.

"PLN mohon maaf atas ketidaknyamanan yang menyebabkan terhentinya aliran energi listrik ke Pelanggan,
Kami mohon doa, semoga pekerjaan berjalan lancar dan aman serta aliran energi listrik  segera menyala," ucap Manajer PLN Tembilahan.

Waktu pekerjaan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kondisi teknis di lapangan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kontak Center PLN di Nomor 123, website www.pln.co.id, dan Aplikasi PLN Mobile (unduh melalui Playstore dan App Store).

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar