Bupati HM Wardan Hadiri Acara Goes dan Senam Sehat dalam Rangka Sekaligus Pengundian Hadiah Teh Prendjak

penyerahan cendramata oleh pimpinan PT. Panca Rasa Pratama kepada Bupati Indragiri Hilir. (Dokumen Frokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri acara Gowes dan Senam Sehat dalam rangka Pengundian Hadiah Teh Prendjak sekaligus pembukaan Car Free Day di Halaman Kantor Dinas Parporabud Jl. Swarna Bumi Tembilahan. 

Selama pandemi COVID-19 dalam dua tahun terakhir, CFD bertempat di kawasan Swarna Bumi Tembilahan Kota ditutup, sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus corona. Dibukanya kembali CFD ini sekaligus untuk menggerakkan perekonomian di daerah itu.

"Sejak sekian lama negeri, daerah dan bangsa kita dilanda pandemi covid 19 dan selama itu juga kegiatan kegiatan kita banyak terhambat, Alhamdulillah Hari ini kita membuka kembali kegiatan Car Free Day. Diawali pada minggu hari ini mudah-mudahan instansi terkait melalui Dinas Pariwisata, Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) dapat mengatur agar ini dijadwalkan secara baik dan mudah-mudahan kita sudah dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan rutinitas terutama pada hari Minggu untuk kegiatan-kegiatan bermanfaat dan untuk kegiatan-kegiatan olahraga," ucap Bupati Indragiri Hilir.

Kegiatan pembukaan Car Free Day turut dimeriahkan dengan Doorprize dari Prenjak dengan berbagai macam hadiah menarik seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, handphone dan masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya.

Selanjutnya Bupati Inhil mengharapkan kedepannya acara ini mendapatkan dukungan dan support dari perusahaan-perusahaan.

"Terimakasih untuk PT Prenjak yang sudah mensupport kegiatan ini, saya juga menghimbau mungkin ada perusahaan-perusahaan ataupun pihak-pihak yang lain yang juga bisa memberikan support dan dukungan terhadap penyelenggaraan kegiatan ini saya mempersilakan, mudah-mudahan  bersamaan dengan itu kita dalam rangka melaksanakan kegiatan pembangunan dan kegiatan-kegiatan aktivitas olahraga dan seni mudah-mudahan yang dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Selain itu juga Bupati Inhil mengharapkan dengan kegiatan CFD yang terus dilaksanakan rutin ini dapat meningkatkan pendapatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Masyarakat Tembilahan.

Turut Hadir Bupati Inhil, HM Wardan  Kedis Parporabud, Junaidi  Kepala Kantor Imigrasi Tembilahan, Yulizar   Pimpinan
Ketua ISSI, Edy Hariyanto Sindrang  Pihak Pabrik Panca Rasa Pratama (PRP), Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Diakhir acara Bupati HM Wardan mencabut undian lucky drew hadiah utama sepeda motor genio dan acara diakhiri dengan penyerahan cendramata oleh pimpinan PT. Panca Rasa Pratama kepada Bupati Indragiri Hilir.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar