Jajaran Kanwil Kemenkumham Riau Antusiasi Ikuti Senam Pagi

Jajaran Kemenkumham Riau foto bersama setelah melakukan senam pagi,(Sumber foto:Humas Kemenkumham)

SIBERONE.COM – Dalam rangka membangun Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sehat, bugar dan produktif, Kementerian Hukum dan HAM melalui Sekretariat Jenderal mengadakan olahraga bersama yang diikuti secara daring melalui zoom meeting oleh seluruh satuan kerja se-Tanah Air, Jumat (27/05). Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, para pejabat struktural serta seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau mengikuti kegiatan ini di lapangan Kanwil Kemenkumham Riau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Sebelum olahraga yang bertajuk “Kumham Sehat Kumham Produktif” ini dimulai, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto meminta waktu kepada seluruh jajaran untuk memanjatkan segala doa terbaik bagi Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly, yang berulang ke 69 Tahun tepat pada hari ini. “Mari kita doakan agar Bapak Menteri senantiasa diberkahi, diberikan umur yang panjang, sehat walafiat, bahagia lahir dan batin,” sebut Andap.

Lebih lanjut, Sekjen juga berpesan kepada seluruh jajaran agar mulai melaksanakan apel secara rutin dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan Satgas Covid-19 Republik Indonesia. Beliau juga mengingatkan untuk menjaga kebersihan dalam rangka mencegah penularan virus PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) ataupun virus lain seperti Hepatitis Akut. “Prevention is better to be cured. Peran pimpinan sangat penting dalam memantau dan mengawasi jajaran pada satuan kerjanya masing-masing. Mari kita menjadi insan Pengayoman yang bermanfaat dengan menyebarluaskan kebaikan,” tambah Sekjen.

Olahraga yang dikemas dalam bentuk senam pernapasan, senam jantung, aerobik dan zumba ini merupakan kebiasaan dan gaya hidup yang baik untuk dilaksanakan, untuk itu Sekjen berpesan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

 

(Aris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar