Siap-siap, PLN Tembilahan Akan Lakukan Pemadaman Listrik Hari Ini

Ilustrasi, PLN ULP Tembilahan akan lakukan penggantian trafo distribusi (sumber foto: Tribunbatam)

 


SIBERONE.COM - Masyarakat Tembilahan khususnya parit 7 bersiaplah. Pasalnya, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tembilahan akan melakukan pemadaman listrik pada hari Rabu, (25/5/2022) sekitar pukul 10:00 Wib.

Tindakan tersebut dilakukan lantaran adanya Pekerjaan Emergency Penggantian Trafo Distribusi. Maka, aliran listrik dibeberapa daerah akan dipadamkan.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Manager ULP PLN Tembilahan, Jaswir saat dimintai konfirmasi mengenai pemadaman listrik tersebut.

"Seperti berita yang beredar, PLN Tembilahan akan melakukan pemadaman di Rusunawa Parit 7 Tembilahan Barat, hal itu dikarenakan adanya pekerjaan emergency penggantian trafo di daerah lokasi pemadaman," ucap jaswir.

Jaswir pun berharap kepada masyarakat agar dapat memaklumi dan bersabar terkait kondisi tersebut selama pengerjaan berlangsung nantinya.

"Sebelumnya kami memohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan ini, dan kami doa, semoga pekerjaan berjalan lancar dan aman serta aliran energi listrik  segera menyala," tukasnya.

Waktu pekerjaan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kondisi teknis di lapangan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kontak Center PLN di Nomor 123, website www.pln.co.id, dan Aplikasi PLN Mobile (unduh melalui Playstore dan App Store).

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar