Alex Cowboy Terpilih Sebagai Ketua Parsindo kota Pekanbaru

Alex Cowboy ketua Parsindo kota Pekanbaru (Sumber foto: Wartawan siberone)

SIBERONE.COM  - Alexander yang akrab disapa Alex Cowboy menerima SK sebagai ketua partai PARSINDO kota Pekanbaru, SK tersebut baru-baru ini di serahkan langsung oleh Muhammad Yamin ketua partai PARSINDO Provinsi Riau.

Sebagai ketua partai PARSINDO Alex Cowboy siap menjalankan amanah yang di berikan kepada beliau.

" Saya akan berbuat untuk masyarakat bumi lancang kuning, demi mensejahterakan masyarakat dan demi majunya putara - putri Riau." ungkap Alex Cowboy pada media, Senin (23/05/2022)

Kalau lah sudah berbicara masalah suku dan adat Melayu, Alex Cowboy selalu berapi-api itu di karenakan beliau sangat mencintai dan menjunjung tinggi Marwah tanah Melayu yang sangat beliau cintai.

" Kapan lagi Putra - Putri Tanah Melayu ini bisa membuktikan kalau kita mampu menjadi pemimpin yang amanah dan terbaik untuk masyarakat, Saya akan terus bergerak demi kepentingan dan membantu masyarakat Melayu Riau apapun tantangannya. " tambah Alex Cowboy

Dipenghujung Alex Cowboy menyerukan kepada putra - putri Melayu Riau, untuk saling mendukung bagi saudara - saudara kita yang ingin maju dan berbuat untuk tanah bumi lancang kuning tercinta, dengan bersama-sama memperjuangkan hak-hak Putra-Putri Melayu Riau. Bagi putra - putri Riau yang mau bersinergi bersama, siap menerima kapan pun " Salam Melayu Bangkit".

Saat ini, diketahui Alex Cowboy aktif diberbagai Organisasi, diantaranya : Ketua LPPK kota Pekanbaru Riau, dimana LPPK ( lembaga penyelesaian perkara konsumen) merupakan Lembaga yang bergerak menjalankan amanat undang-undang nomor 8 TH 1999 tentang perlindungan Konsumen.

Dan lembaga LPPK ini juga merupakan lembaga yang membantu masyarakat secara cuma-cuma, sehingga masyarakat Pekanbaru terutama memperoleh kepastian hukum yang tetap dan tidak di zholimmi oleh pihak-pihak tertentu dengan bantuan advokad dari LPPK.

Tidak hanya sampai disitu saja, diketahui Alex Cowboy saat ini juga aktif disebuah Organisasi Pers, menduduki jabatan sebagai Ketua Umum PW AMI ( Perkumpulan Wartawan Aliansi Media Indonesia).

 

(Aris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar