Pemkab Singkil Dapat Bantuan Masker


SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dapatkan bantuan Masker dalam rangka penanggulangan wabah Pandemi Corona Virus oleh Dinas Syariat Islam provinsi Aceh .

Serah terima bantuan masker tersebut diperuntukkan kepada siswa SD/MI/SLB dalan rangka Pelaksanaan Program Gerakan Masker Sekolah (Gemas). 

Penyerahan masker tersebut langsung diserahkan oleh oleh Kepala Dinas Syari'at Islam Aceh Dr Ma Alidar dan diterima oleh Wakil Bupati Aceh Singkil H Sazali S. Sos. 

Selain Wakil Bupati tampak hadir Asisten I Jinaidi, Staf Ahli bidang Kerjasama Azman, Sekretaris Dinas pendidikan dan Kebudayaan Poniman serta Kepala Sekolah mulai dari SD, MI dan SLB se Aceh Singkil. 

"Hari ini kita kembali melakukan serah terima Masker dari Pemerintah Provinsi Aceh tahap II yang diserahkan oleh Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Bapak Dr Ma Alidar," ucap Sazali. Sabtu (23/01/2021). 

Penyerahan masker ini sesuai dengan program Gubernur Aceh Bapak Nova Iriansyah yakni Program Gemas. 

Setelah diterima Pemeritah Kabupaten nantinya masker ini akan diserahkan kesetiap sekolah untuk diberikan kepada setiap pelajar untuk mencegah merebaknya wabah pandemi Covid 19 dilingkungan sekolah, imbuhnya. 

Sebelumnya Gubernur Aceh melalui program Gemas telah menyalurkan jutaan masker yang diberikan kesekolah se Aceh, bertujuan untuk pencegahan merebaknya wabah pandemi Covid 19.(**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar