Anggota Satpol PP Kecamatan Kundur Ditemukan Anaknya Tewas Gantung Diri

Ilustrasi, pria kepulauan riau ditemukan tewas gantung diri (sumber foto: klikdokter)

 

SIBERONE.COM - Seorang pria di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) ditemukan tewas gantung diri, Senin (16/5/2022).

Pria berinisial MM (41) itu, diketahui merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kecamatan Kundur.

MM ditemukan tewas pertama kali oleh anaknya dalam posisi tergantung, dengan menggunakan tali nilon di pintu kosen kamar di rumahnya yang berada di Perumahan Pemda Kilometer 5, Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur sekitar pukul 06.00 WIB.

“Pertama kali ditemukan oleh anak kedua korban, ia langsung melaporkannya kepada sang ibu,” kata Kapolsek Kundur Kompol Muhammad Komaruddin, Senin (16/5/2022).

Komaruddin mengatakan, istri korban dan anaknya kemudian menurunkan korban ke lantai dengan cara memeluk dan memotong tali yang menjerat.

“Istrinya memeluk, sementara anaknya memotong tali yang menjerat leher ayahnya. Korban kemudian dibaringkan di lantai,” katanya.

Setelah diturunkan, istri korban kemudian meminta pertolongan warga sekitar untuk melapor ke Polsek Kundur.

Kommarudin mengatakan, pihaknya semula hendak melakukan visum terhadap korban saat dibawa ke RSUD Tanjungbatu.

“Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan otopsi. Sehingga, kami serahkan kembali kepada pihak keluarga,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya tidak menemukan adanya tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban dari hasil pemeriksaan yang dilakukan.

Hanya saja, kata dia, korban sebelumnya juga pernah melakukan percobaan bunuh diri tetapi berhasil digagalkan keluarga.

“Dari keterangan keluarga, korban tidak ada masalah. Namun, korban sering terlihat termenung sendiri. Sampai saat ini, kami masih mendalami informasi- informasi lainnya” jelasnya.


Sumber: Jurnalterkini


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar