Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Terhadap Masyarakat, Babinsa Koramil 06/KTM dan Satgas Laksanakan Gakplin di Pelabuhan HK Sei Guntung


SIBERONE.COM - Tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan masyarakat tentang kewaspadaan terhadap virus Covid-19, Babinsa Koramil 06/ KTM Kodim 0314/Inhil, Sertu Kadirus bersama Satgas melaksanakan Gakplin, Sabtu (14/5/2022) pukul 10.00 s/d 11.30 WIB.

Kegiatan ini berpusat di pelabuhan Syahbandar HK Sei Guntung, Kelurahan Tagaraja,  Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir. 

Petugas yang berada di lokasi terus mengajak warga yang hendak berangkat dan tiba di tujuan untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

Dalam kegiatan tersebut, juga bertujuan untuk menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat saat akan berangkat atau tiba di pelabuhan HK Sei Guntung. 

"Kita terus mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama, dan kegiatan ini juga merupakan kepedulian kami dalam menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang datang ataupun pergi di pelabuhan HK Sei Guntung," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar