Kapolsek Tembilahan, Pembina YVB dan Pengurus PPM Inhil Kunjungi SDN 003 Tembilahan Hulu


 


SIBERONE.COM - Kapolsek Tembilahan, bersama Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) inhil, feri nurfatria (enggi) menggelar kunjungan sekaligus Halal Bihalal paska lebaran ke Sekolah Dasar Negri (SDN) 003 Tembilahan Hulu, Selasa (10/5/2022).

Kapolsek Tembilahan, Ipda Raudo Perdana dalam kegiatan tersebut memberikan hadiah kepada murid-murid SD 003 Tembilahan.

"Alhamdulillah kami hari ini bisa berbagi kepada siswa/siswi SDN 003 Tembilahan Hulu, memang tidak banyak, tapi insyaallah sangat berguna buat mereka untuk belajar," ucap Ipda Raudo.

Selain memberikan hadiah kepada murid SDN 003, Kapolsek Tembilahan juga memberikan motivasi untuk meningkatkan semangat belajar untuk Siswa/Siswi.

"Tadi kita secara simbolis memberikan Hadiah paket belajar, juga ada makanan dari pengurus PPM, dan uang saku yang diberikan oleh pembina YVB, namun di sisi lain kami juga saling berbagi kisah agar anak-anak disana bersemangat untuk meraih cita-cita kedepannya," jelas Kapolsek muda tersbut.

Dijelaskan juga kedatangan Kapolsek Tembilahan Hulu ini bertujuan untuk mengajak kepada murid-murid untuk taat kepada orang tua dan guru serta mematuhi peraturan-peraturan yang ada.

"Tujuan kami dibalik kegiatan ini yaitu untuk mengingatkan dan mengajak siswa SD 003 ini untuk mematuhi orang tua dan guru, juga berkaca dari kejadian sebelumnya dimana ada siswa yang tauran, jadi kami memberikan menghimbau siswa agar tidak lagi kejadian yang serupa," ujarnya.

Demikian juga disampaikan kepala sekolah SDN 003, Sasrapetni bahwa kegiatan ini merupakan motivasi yang sangat berguna untuk para siswa, dimana beliau berharap kedepannya siswa/siswinya bisa mencontoh keberhasilan dan kebaikannya.

"Kami sebagai kepala sekolah, juga majlis guru, juga murid murid disini sangat termotivasi sekali, ini merupakan contoh bagi generasi berikutnya, jika menjadi pemimpin ia juga bisa berbagi," pungkasnya.

 

Wartawan : Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar