Halal Bihalal Kanwil Kemenkumham Riau: Selamat Bekerja Kembali, Tujukan Performa Terbaik

Istimewa

SIBERONE.COM – Setelah melewati masa libur dan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau menggelar Halal Bihalal di Ruang Serbaguna Ismail Saleh Gedung Kanwil Kemenkumham Riau, Senin,9/05/22.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mhd. Jahari Sitepu, mengungkapkan bahwa momen ini dianggap penting untuk melecut semangat kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dihadapan para Kepala Divisi, para Pejabat Struktural, JFT dan JFU yang hadir langsung, Jahari mengucapkan selamat bekerja kembali dan menghimbau jajaran untuk melaksanakan instruksi Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. “Sekali lagi, saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin bagi kita semua. Memasuki akhir dari tri semester kedua ini mari perhatikan kembali seluruh target kinerja yang telah ditetapkan. Laksanakan semua sesuai dengan SOP dan penuh tanggungjawab,” ujarnya. 

Turut hadir memberikan siraman rohani, Ustadz Nazriel Adbul Muluk, berceramah tentang pentingnya bersyukur dan bersabar. “Hari kemenangan ini kita kembali ke fitrah. Fitrah di sini maksudnya adalah kembali ke sifat bawaan kita sejak lahir, yaitu bersih dan suci, setelah sebulan penuh ditempa berbagai amalan Ramada,” ungkap Ustd Nazriel. Dengan kembalinya menjadi fitri, Ustd Nazriel menyampaikan agar tidak lagi menyimpan penyakit hati seperti iri, dengki, pemarah dan sombong yang menggiring manusia menjadi kufur nikmat.

 “Apabila setiap abdi negara bekerja dengan sabar dan penuh rasa syukur, maka tidak ada lagi perilaku korupsi di negeri ini,” pesannya.

Usai mendengarkan ceramah, seluruh jajaran saling bersalaman sembari bermaaf-maafan. Diharapkan dengan hadirnya Idul Fitri, seluruh pegawai dapat kembali bekerja kompak dan saling bekerjasama secara tim demi kemajuan Kanwil Kemenkumham Riau. Hidangan sederhana yang telah disiapkan untuk disantap bersama pun menambah kehangatan di keluarga besar Kanwil Kemenkumham Riau. Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

 

Wartawan : Arismandianto 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar