Pasca Lebaran Idul Fitri, Barang Pokok di Pasar Tembilahan Masih Alami Kenaikan

Sumber foto : Int

 


SIBERONE.COM - Pasca lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah, beberapa harga barang pokok di pasar selodang Tembilahan masih mengalami kenaikan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dhoan Dwi Anggara melalui Kabid Perdagangan Hj Salbiah saat ditemui di ruang kerjanya kantor Disdagtri Inhil Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Senin (9/5/22) siang.

"Beberapa harga barang pokok yang mengalami kenaikan diantaranya ada, daging ayam ras naik yang sebelumnya Rp.38000 menjadi Rp. 45000 cabe rawit, cabe hijau, bawang merah, bawang putih, telur ayam juga dalam Minggu ini masih mengalami kenaikan," ujarnya.

Sementara untuk bahan pokok yang lain kata Kabid Perdagangan Inhil itu mengatakan masih stabil, dan untuk minyak goreng mengalami penurunan sekitar empat hingga 5%.

"Harga minyak turun sekitar 4 sampai 5 persen, kalau untuk harga-harga yang naik tadi, belum bisa di pastikan kapan turun harga, karena kita mengikuti alur pemasukan barang dari luar," pungkasnya.


Wartawan : Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar