Rebutan Kotak Amal, Penjaga Makam Nekat Bacok Teman dan IRT di Sukabumi


 

 

SIBERONE.COM -Hanya merasa tidak adil dalam pembagian kotak amal sumbangan para penjiarah, seorang penjaga makam berinisial D (67) warga Kampung Babadan Kelurahan Palabuhanratu murka dan menganiaya seorang ibu rumah tangga dan temannya,  di Area pemakaman Pangsor Lio Kampung Jeruk Rt 02/25 Kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Minggu (08/05/22) sekira pukul 07.30 wib.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasat Reskrim polres Sukabumi AKP I Putu Asti Hermawan santosa mengatakan siang ini dikantornya akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku D itu, dua orang menjadi korban yaitu seorang perempuan yang juga seorang ibu rumah tangga M (42)  dan DD (66) keduanya warga Kebon Jeruk Kelurahan Palabuhanratu.

" Permasalahan dipicu karena pelaku merasa tidak adil dengan pembagian kotak amal dan pelaku menjadi tambah marah karena merasa korban M telah merebut pekerjaannya dalam borongan pembangunan sebuah makam," ungkap I Putu Asti Hermawan santosa kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

" Kemudian pelaku dengan korban M terjadi cekcok dan sesat kemudian pelaku mencabut golok dari pinggangnya lalu menebas M sebanyak tiga kali,  sedangkan korban DD yang berniat melerai namun oleh pelaku dibacok juga," sambungnya.

Selanjutnya menurut I Putu akibat penganiayaan tersebut kedua korban mengalami luka yang cukup serius akibat tebasan golok pelaku.

" Korban M mengalami luka dibagian punggung dan kepala sedangkan korban DD mengalami luka bacok dibagian kepala," papar I Putu Asti Hermawan santosa.

I Putu juga mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sudah mengamankan D beserta barang bukti berupa sebilah golok dengan sarungnya sedangkan korban sedang dalam perawatan medis.


Wartawan : Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar