Final RAC ANDA 176 KSP Korwil IMI INHU Motorcros Dan Grasstrack 2022 Kapolres INHU Ukir Prestasi dan Jauhi Narkoba

Istimewa

SIBERONE.COM - Polres Indragiri Hulu sukses menggelar dan mengamankan event Motocross Grasstrack dalam rangka Kejuaraan daerah Kabupaten Indragiri Hulu di Sirkuit Kulim VII Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Indragiri Hulu

Event yang dihelat selama 2 hari dari tanggal 4 mey, ini berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif khususnya kaum millenial.

Kapolres INHU AKBP. Bachtiar Alponso, SIK. M.Si wakapolres Inhu Kompol Dwi Yatmoko STP. Sik Mik Kabag Ops Kompol Dodi Zulkarnaen Hasibuan SE Kasat Reskrim AKP Firman Fadila SIK MH Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi SIK MH Kapolsek Seberida AKP Hendrik SH MH Kasi Propam Polres Indragiri Hulu Andra Leksi Dan Ketua Panitia Ahmad Fatoni selaku pengagas dari event tersebut menyebut bahwa beliau mendengar bahwa event Motocross sudah 2 tahun tidak diadakan 

Dan “Inilah menjadi tonggak dan cikal bakal lahirnya pembalap-pembalap dari Indragiri Hulu untuk bisa bersaing ke kancah Nasional”, ucapnya.

Bukan saja menjadi event pertama ini juga merupakan kebanggaan bagia masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu yang memiliki sirkuit, Di Kecamatan Seberida. 

Walaupun belum permanen, masyarakat Seberida Khusus nya Kabupaten Indragiri Hulu berharap event ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya.

Ahmad Fatoni sendiri sebagai penyelenggara event bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia Riau ucap Kapolres, sangat mengapresiasi pembalap yang sudah sportif dan semangat dalam mengadu adrenalin di dalam lintasan.

Seluruh kelas yang diperlombakan mulai dari kelas kid sampai kelas senior berjalan dengan lancar.

“Walau ada yang kecelakaan saat balapan, namun semua croser alhamdulillah tidak mengalami cedera yang cukup parah”, kata Kapolres.

Tercatat ada 169 Croser dan 4000 penonton yang memeriahkan acara ini.

Pada partai pamungkas atau grand Final yang memperebutkan Trophy bergilir Croser asal Seberida menjadi juara dalam kelas Spesial Enginee.

“Kami mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa telah menyukseskan acara ini dan selamat untuk para pemenang. Terus ukir prestasi dan jauhi Narkoba” 

Pada akhir acara, Kapolres Indragiri Hulu beserta PJU menyaksikan penyerahan piala kepada para pemenang Motocross Grasstrack series I dengan tema Birukan Indragiri Hulu.(A.Rus)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar