Paska Lebaran, Babinsa Koramil 06/KTM Anjang sana Dengan Tokoh Masyarakat


 

SIBERONE.COM - Peranan Babinsa dalam menjaga kondusifitas desa binaannya sangat penting. Pendekatan kepada warga melalui komunikasi sosial (Komsos) terus dilaksanakan.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/KTM, Kopda Ferry Sinaga paska lebaran dirinya terus melakukan pendekatan kepada warga dan tokoh masyarakat di Pasar Sungai Guntung Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Jumat (6/5/2022).

"Pendekatan seperti ini akan terus dilakukan untuk tetap menjaga Wilayah binaan agar selalu kondusif," ucap Kopda Ferry Sinaga.

Selain itu lanjut Ferry mengatakan dengan menjaga komunikasi yang baik dengan warga akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan Masyarakat.

"Kegiatan Komsos bersama warga dan tokoh masyarakat ini menjadi momen untuk mempererat hubungan baik antara TNI dan Rakyat," ungkap Kopda Ferry.

Dikatakan Kopda Ferry kegiatan Komsos ini sering ia lakukan agak tidak ada jarak atau kesenjangan antara TNI dengan Masyarakat Wilayah binaan.

"Komsos ini sering dilakukan supaya kami TNI dan masyarakat sama sama merasa nyaman dan saling berbaur," tutup Babinsa Koramil 06/KTM tersebut.

 

Wartawan : Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar