Koramil 02/TM Lakukan Disiplin Prokes COVID-19 di Pelabuhan Dishub Tanah Merah


 


SIBERONE.COM - Personal Koramil 02/TM, Serda Marhalim pasaribu melakukan monitoring menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat di Pelabuhan Dishub,Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Jumat (6/5/2022).

Dalam pelaksanaan upaya mencegah penyebaran covid-19 tersebut, Babinsa Koramil 02/TM itu, memberikan himbauan kepada penumpang yang ada di Pelabuhan Dishub Tanah Merah itu untuk terus patuhi protokol kesehatan.

"Melalui kegiatan ini kita mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan diri serta disiplin untuk jaga jarak ketika berada di keramaian serta memakai masker ketika berada di luar rumah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19," ucap Serda Marhalim pasaribu.

Dalam kegiatan ini Koramil 02/TM menurunkan personil 1 Anggota Koramil dan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan 2 orang.

Lebih lanjut dikatakan Serda Marhalim pasaribu kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19 pemantauan dan sosialisasi ini hingga selesai berjalan dengan lancar.

"Kita sudah memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker, dan alhamdulillah kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan hari ini berjalan dengan lancar," tutup Serda Marhalim pasaribu.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar