Jalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komunikasi Sosial di Kelurahan Enok


SIBERONE.COM - Dalam menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat di desa binaan Babinsa Serma Boy R Sitompul teguh melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (5/5/2022).

 

Dalam kegiatan komunikasi sosial yang di lakukan oleh Babinsa untuk menjalin keakraban dengan warga dan aparat kampung yang ada di kelurahan binaan guna mengetahui situasi dan kondisi wilayah.


Dikatakan Serma Boy R Sitompul. kegiatan komunikasi sosial mengajak warganya untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat yang ada di kelurahan tersebut.


Dalam kegiatan komunikasi sosial Babinsa juga mengajak warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah dan lingkungan yang lain.


Dalam Komsosnya Serma Boy R Sitompul mengatakan, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi maupun menjaga hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat binaan, "Sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sejuk dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa dalam membina warga kelurahan Enok," ujar Serma Boy.


Sementara itu Warga masyarakat kelurahan Enok mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 02/  Tanah Merah Serma Boy yang selalu hadir di sini dan selalu memberikan arahan yang positif kepada masyarakat warga kelurahan Enok.
 

"Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada Serma Boy R Sitompul yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan selalu memberikan arahan yang positif kepada kami," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar