Babinsa Koramil 02/TM Himbau Warga Patuhi Prokes, Antisipasi C-19 di Pelabuhan Tanah Merah


SIBERONE.COM - Penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan (Protkes) terus menerus dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0313/Inhil dalam memutuskan penyebaran COVID-19.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Serda Marhalim Pasaribu bersama petugas KKP 2 orang melaksanakan kegiatan penegakan disiplin terpadu Prokes di pelabuhan Dinas Perhubungan, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, pada Kamis (5/5/2022) pukul 09:00 wib.


Kegiatan penegakan disiplin tersebut dikatakan Serda Marhalim Pasaribu merupakan salah satu cara antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 di mana saat ini masih belum berakhir.


"Ya walaupun sudah agak kurang dan saat ini masuk suasana lebaran banyak masyarakat yang mudik, untuk itu kita petugas satgas COVID-19, antisipasi terhadap warga yang mudik, dalam keadaan sehat," jelas Serda Marhalim Pasaribu.


Selian itu juga, Serda Marhalim mengimbau kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar ruangan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.


"Ya sebagai cara untuk memutuskan penyebaran COVID-19, kita harus mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M, memakai masker mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan, serta membatasi jumlah besar," imbuhnya.


Terakhir dikatakan Serda Marhalim, dengan Patuh Prokes. Semoga masyarakat di Tanah Merah tidak ada yang terpapar virus COVID-19.


"Ya saat ini banyak masyarakat yang sedang melakukan perjalanan baik berdatangan maupun berpergian mudik lebaran idul Fitri 1443 Hijriah, semoga kita dalam keadaan sehat dan COVID cepat berakhir," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar