Anggota Koramil 06/KTM Laksanakan PAM Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 2022


SIBERONE.COM - Beberapa Anggota Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H tahun 2022. Kamis (5/5/2022). Pukul 08:30 wib.


Seperti halnya yang terlihat di pos pengamanan PAM Arus Mudik lebaran di Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung yang di siagakan beberapa personil Babinsa koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil.

Dalam pengamanan ini Praka Risky mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran apalagi di pelabuhan Syahbandar HK banyak masyarakat yang sedang beraktivitas ingin melakukan mudik.


Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan masyarakat yang ada di sini.

 

"Alhamdulillah situasi Pos Pam di sungai Guntung dalam situasi aman, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tuturnya.


Ditempat terpisah, Danramil 06/Kateman Kapten  Inf Iwan Andoko menyampaikan bahwa jumlah personel Koramil  yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik yaitu seluruh gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H.


"Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik," tutup Danramil.


Untuk diketahui  tampak hadir kegiatan yang PAM Arus Mudik lebaran idul Fitri   Koramil 06/Kateman (TNI) 3 Orang Polsek Kateman 6 personil. Dishub 3 orang, KPLP 2 orang, KKP 3 orang, Sat Pol PP 2 orang, kesehatan 2 orang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar