Seorang Remaja di Semarang Tewas Ditusuk Sajam, 1 Tersangka Berhasil Diamankan

Foto ilustrasi, sumber CNN Indonesia

 


SIBERONE.COM - Seorang remaja di Semarang, Jawa Tengah, tewas saat tengah berada di depan kosnya, Jalan Raya Kedungmundu Tembalang, Kota Semarang, pada Senin (2/5) pagi.

Korban bernama Zico Andrianu Zedan (15) warga Sayung, Demak, mengalami luka tusuk senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya. Korban pun meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wongsonegoro, Ketileng, Semarang.

"Awalnya korban itu nongkrong dengan rekannya di depan kos sekitar pukul 5.30 WIB. Saat rekannya bergeser beli rokok di mini market, ada orang beritahu kalau korban ditusuk orang terus sekarang dibawa ke Rumah Sakit oleh tetangga depan kos," kata Kapolsek Tembalang Kompol Arsadi di lokasi, Senin (2/5).

Arsadi mengatakan salah seorang saksi melihat korban yang sedang duduk di depan kos tiba-tiba didatangi tiga pemuda berboncengan satu sepeda motor.

"Ada saksi yang dibawa oleh Tim Resmob, katanya sempat melihat korban didatangi tiga pemuda berboncengan satu sepeda motor. Sekarang lagi kita dalami," ujarnya

Polrestabes Semarang langsung menerjunkan Tim Resmob untuk memburu pelaku yang beberapa identitasnya telah diketahui.

Kanit Resmob Polrestabes Semarang Iptu Wendi Andranu menyatakan bila satu orang tersangka sudah berhasil diamankan, namun kondisinya dalam pengaruh pil koplo.

"Kita amankan satu namun masih dalam pemeriksaan. Yang bersangkutan masih bicara enggak jelas karena pengaruh pil koplo. Semoga tak lama lagi terungkap semua.", kata Wendi.

 

Sumber : CNN Indonesia


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar