Kantor DPD Garda Pemuda Nasdem INHU Di Resmikan, Ketua DPD Partai Nasdem Inhu Hadiri Acara Peresmian

Istimewa

SIBERONE.COM - KetuaDPD (Dewan Pimpinan Daerah ) partai Nasdem Kabupaten Inhu ( Andina Gustiani , S,E. Mm ) , menghadiri undangan peresmian kantor DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) partai Nasdem Kabupaten Inhu di kecamatan Pasir Penyu , Kabupaten Inhu jumat ( 29/04/2022) siang. 

Kedatangan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Inhu ( Andina Gustiani ,S.E. Mm) beserta rombongan di sambut oleh ketua DPD Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Inhu

Turut hadir dalam kegiatan teesebut salah satu anggota DPRD davil 1 kabupaten Inhu Dari partai Nasdem ( Suli Martian ) , Kader Partai Nasdem Se kabupaten Inhu , Kader Garda Pemuda Nasdem Se kabupaten Inhu dan masyarakat kecamatan Pasir Penyu .

Dalam sambutan nya ketua Garda Pemuda Nasdem (Ari Lubis) ” mengatakan selamat datang kepada ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Inhu dan terimakasi kami ucapkan atas waktu nya dalam rangka peresmian kantor DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Inhu pungkas nya .

Begitu juga sambutan ketua DPD Partai Nasdem yang memiliki paras cantik itu ( Andina Gustiani ,S,E.Mm) mengatakan ” ucapan terimakasi juga saya hatur kan kepada seluruh kader Partai Nasdem dan masyarakat Kecamatan Pasir Penyu yang sudah meluangkan waktu di tengah kesibukan hari ini , saya mengucapkan selamat atas peresmian kantor DPD Garda Pemuda Nasdem yang terletak di kecamatan Pasir Penyu , semoga nanti nya.

Kantor ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Pasir Penyu terkhusus kabupaten Inhu , agar nanti nya kantor ini menjadi tempat di mana masyarakat meyampaikan aspirasi nya. 

Ada pun kegiatan tersebut meliputi , pembagian sembako kepada masyarakat , mendengar kan tausiah sebelum berbuka puasa , dan berbuka puasa bersama kegiatan tersebut kondusif dan aman terkendali samapi selesai.tutupnya.(A.Rus)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar