Gubernur Riau Siapkan Posko Terpadu Tempat Istirahat dan Pelayanan Pemudik

Gubernur Riau saat meninjau pos terpadu lebaran di perbatasan Riau - Sumut (Sumber foto: Tribunpekanbaru.com)

 

SIBERONE.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengimbau kepada seluruh masyarakat Riau yang melakukan mudik lebaran agar tetap hati-hati selama dalam perjalanan.

Gubri mengingatkan agar para pemudik tidak memaksakan diri ketika sudah lelah dalam perjalanan.

 

"‎Kalau capek istirahat ‎dulu, kemudian kami ingatkan juga kepada masyarakat kita yang mudik jangan terlalu kencang saat membawa kendaraan, utamakan keselamatan," kata Gubri Syamsuar saat meninjau pos terpadu lebaran di perbatasan Riau - Sumatera Utara, Jumat (29/4/2022).

 

Gubri mengimbau kepada para pemudik yang sudah mulai lelah dan kantuk agar bisa segera beristirahat.

 

Sebab pemerintah daerah sudah menyiapkan posko yang bisa digunakan untuk istirahat bagi para pemudik.

 

"‎Di posko terpadu lebaran ini lengkap. Ada pelayanan kesehatan, ada pos pelayanan vaksinasi. Bahkan ada pelayanan kerusakan kendaraan dari PT agung," katanya.

 

Gubri menegaskan, ‎pos terpadu lebaran ‎ini dibuat adalah sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah, bersama TNI dan Polri dalam melayani dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan mudik lebaran tahun ini.

 

"‎Ini adalah komitmen kita bersama dalam melayani masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat kita yang mudik pada tahun ini," sebutnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Gubri mendoakan para pemudik bisa selamat sampai ke kampung halamannya masing-masing untuk bertemu dengan keluarga.

 

Gubri juga berharap para pemudik bisa kembali lagi ke Riau dengan selamat.

 

"Kami semuanya siap untuk mengamankan masyarakat kita yang mudik lebaran, semoga selamat sampai ke kampung halaman dan bisa berbahagia berkumpul bersama keluarga,"‎ katanya. 

 

Sumber : Tribunpekanbaru.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar