Sebagai Wujud Kepedulian Seorang Pemimpin, Bupati Inhil Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Inhil H.M.Wardan yang didampingi oleh Kadis Kesbangpol, Kabag Kesra Setda Kab.Inhil dan pengurus Masjid Yamp Pancasila membagikan  santunan untuk anak yatim yang dilaksanakan di Masjid Yamp Pancasila di komplek Kantor Bupati Inhil. Jum'at (29/04/2022). 

Sebagaimana diketahui santunan ini untuk 30 orang yakni untuk anak yatim laki laki berjumlah 16 orang dan wanita 14 orang dengan jumlah dana yang terkumpul berjumlah Rp.32.000.000.yang dikumpulkan dari infak yang dijalankan dimasjid yamp pancasila dan dipendopo Rumah kediaman Bupati inhil selama bulan Ramadhan.

Dalam sambutannya Bupati inhil H.M.Wardan menyapaikan memperhatikan anak yatim ini merupakan tanggung jawab bersama apalagi untuk seorang pemimpin yang akan di tanya nanti di akhirat" untuk itu, dibulan Ramadhan ini mari bersama sama menyisihkan sebagian harta kita untuk di keluarkan zakatnya guna membantu orang yang berhak menerimanya. Dan saya mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya untuk panitia yang sudah berkerja mengumpulkan dana sehingga bisa terealisasi seperti sekarang ini.ucap Bupati Wardan.

Diakhir acara dilaksanakan khataman Quran oleh pengurus Masjid yamp Pancasila  dan Anak yatim yang hadir.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar