Danramil 06/ Laksanakan pengamanan Pos Pam Arus Mudik 2022


SIBERONE.COM -  Bekerja keras untuk menghalau penyebaran Covid-19 guna melarang kerumunan dan kegiatan yang bersifat menimbul kan keramaian mencegah penyebaran virus Covid 19 di Pos Pam arus mudik tahun 2022, 

Tampak hadir dalam pos Arus mudik lebaran 2022 Camat Kateman, Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko. Kapolsek Kateman AKP A Raymon Tarigan. di Pos PAM Arus Mudik Thn 2022 Pelabuhan. HK Sungai Guntung Kel.Tagaraja Kec.Kateman Kab.Inhil, Kamis (28/4/2022).


Danramil mengatakan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar saat ini tidak melakukan kegiatan kerumunan, dikarenakan virus COVID-19 belum berakhir. Dengan itu mengajak masyarakat untuk tidak melakukan kerumunan.


"Saat ini kita ketahui Arus mudik sudah terlihat, lonjakan penumpang speed boat kapal-kapal sangat tinggi, jadi kami sebagai satgas COVID-19 kecamatan Kateman melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat, guna antisipasi terhadap virus COVID-19," ujar Danramil 06/Kateman, kapten Inf Iwan Andoko.


Terakhir dikatakan Kapten Inf Iwan Andoko, dengan itu dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat Kateman untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah dengan cara 5 M. Sehingga dapat menangkal virus COVID-19.


"Ya kita sudah cukup ihtiar, vaksin sudah protokol kesehatan juga sudah sampaikan kepada masyarakat, dengan itu semoga tidak ada klaster-klaster apapun, baik Arus mudik maupun yang lainnya, ayo kita bersama-sama memutuskan penyebaran COVID-19 di Kateman," tutup Danramil 06/Kateman kapten Inf Iwan Andoko.

Tim personil yang diterjunkan
Anggota Koramil  3 orang, Polsek 3 orang, Dishub, Kplp, KKP, Sat Pol PP.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar