Polsek Limapuluh bersama PP ranting Limapuluh beri santunan kepada Anak Yatim

Istimewa

SIBERONE.COM - Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru bersama dengan Pemuda Pancasila ranting Kecamatan Limapuluh memberikan santunan kepada anak yatim bertempat di Mapolsek Limapuluh Jl.Sisingamangaraja No.72 Selasa (26/04/2022). 

Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH menjelaskan Kami Polsek Limapuluh bersama Pemuda Pancasila Ranting Kecamatan limapuluh memberi santunan kepada anak yatim dengan tujuan ingin berbagi dengan sesama di akhir Bulan Suci Ramadhan ini. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri ???????????????????????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????? ???????????????????????????? ???????????????????? ???????????????? ????????????, ????????, ???????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????? ????????. ???????????? ????????????????, ???????????????????????????????????????? ???????????? ????????????????????????, ???????????????? ???????????????????? ???????????? ???????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????????????? dan pengurus dari Pemuda Pancasila Ranting Limapuluh. 

Kami memberikan santunan kepada anak yatim yang berada dikecamatan Limapuluh terang Kompol Dany. Untuk kegiatan diawali Pembacaan Surat Yasin, Doa dan dilanjutkan dengan pemberian Santunan kepada anak-anak yatim. 

Setelah kegiatan santunan dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama personil Polsek ,dengan makan dan minum secukupnya kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Magrib Berjamaah, setelah pelaksanaan Sholat kegiatan dilanjutkan dengan Makan malam atau buka Puasa bersama. 

Kegiatan ini selain bentuk berbagi dengan sesama juga untuk mempererat silahturahmi antar Personil Polsek Limapuluh,saya sebagai pimpinan mempunyai kewajiban untuk menciptakan kedekatan emosional dengan anggota dan sesama personil pungkas Kompol Dany. 

 

Wartawan-Arismandianto

 

Semoga kegiatan ini tidak hanya berlangsung di bulan Suci Ramadhan saja, semoga di bulan-bulan lain kegiatan ini bisa kita laksanakan tutup Kompol Dany diakhir pembicaraan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar