Ngeri !!! Ada Aksi Teror Gedor Pintu Rumah di Tembilahan, Sudah Terjadi Beberapa Tempat

Foto ilustrasi (Sumber: metrotvnews.com)

 


SIBERONE.COM - Telah terjadi aksi  teror dengan cara menggedor pintu rumah warga di Jl. Lingkar 1 kelurahan Sungai Beringin, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir. 

Kejadian ini diinformasikan oleh akun Facebook @Umar Ali Boho di grup Berita Inhil dengan menuliskan pemberitahuan bahwa ada kejadian tersebut di daerah tempat tinggalnya. 

Menurut Umar, kejadian tersebut bukan hanya di rumahnya saja, tapi tetangganya juga juga sudah pernah mendapatkan teror dengan gedor pintu tersebut. 

Katanya pula, aksi ini dilakukan oleh segerombolan anak-anak yang belum diketahui identitasnya sehingga meresahkan masyarakat setempat.

Selain menggedor, anak-anak tersebut juga ada melakukan pemadaman kwh meteran listrik rumah warga serta melempari batu. 

"Diberitahukan kepada warga sekitaran lingkar 1 dan lingkar 2 kelurahan Sungai Beringin
harap berhati-hati ada segerombolan anak-anak tadi sekitaran jam 21.30 WIB kejadian di Jl. Lingkar 1 Lr  Lingkar Jadi (Atadion Beringin, red)  anak-anak tersebut melakukan teror yaitu menggedor pintu rumah, mematikan kwh meteran serta melempari batu," tulisnya, Ahad (24/4/2022).

Tidak habis sampai disitu, anak-anak ini juga berupaya untuk masuk ke dalam rumah, namun karena aksinya ketahuan oleh tuan rumah, dengan sigap mereka kabur melarikan diri hingga wajahnya tak dapat diketahui.


"Sangka saya awalnya maling soalnya bukan hanya menggedor gedor tetapi seperti berusaha masuk dan membuka pintu, rupanya pas saya keluar anak-anak pada kocar kacir," tukasnya. 

Umar menginformasikan ke masyarakat khususnya kelurahan Sungai Beringin agar berhati-hati dan selalu waspada dengan teror gedor pintu rumah ini. 

"Harap berhati-hati karena anak-anak ini meresahkan bukan di rumah saya saja tetapi ada beberapa rumah tetangga saya juga yang di ganggu," ucapnya.


Saat dikonfirmasi melalui messengernya mengenai tindakan yang sudah dilakukan untuk mengantisipasi kejadian tersebut, Umar menyebutkan belum ada melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. 

Sementara mengenai kejadian tersebut, ia menuturkan sudah terjadi di beberapa tempat lain, namun untuk di wilayahnya baru pertama kali itu. 

"Di tempat saya baru semalam, tetapi dari beberapa komentar di postingan tersebut sudah terjadi di beberapa tempat sebelumnya," imbuhnya.

Cek postingannya di sini

*Berita ini masih perlu dikonfirmasi. 

 


Wartawan : Habibie


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar