KNPI Turun ke Jalan, Gedung DPRD Provinsi Riau Jadi Saksi Keberkahan

Istimewa

SIBERONE.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, lagi-lagi menunjukkan keberpihakannya.

Bertempat di depan Gedung Wakil Rakyat DPRD Provinsi Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sabtu (23/4/2022) induk Organisasi Kepemudaan itu tegaskan, bahwa KNPI hadir untuk menyempurnakan keberpihakan bersama rakyat.

Dalam kesempatan itu, KNPI Riau juga sebelumnya telah memberikan keberkahan melalui hidangan Takjil berupa Soto Medan dan Sup Tunjang di depan Kantor Gubernur Riau.

Adapun inisiator dari kegiatan tersebut dicetus oleh salah satu unsur Wakil Ketua KNPI Riau, Endro Yunihartoyo.

Dalam penjelasannya, Endro hanya katakan bahwa kegiatan itu semata-mata untuk mensyukuri nikmat yang selama ini diberikan Allah SWT, baik itu nikmat kesehatan, pertemanan maupun nikmat rezeki.

"Alhamdulillah, semoga kesederhanaan ini senantiasa diridhoi oleh Allah SWT. Bahwa yang kami bagikan ini tidaklah seberapa, ini sebahagian kecil dari apa yang telah diberikan sang Pencipta terhadap saya, PT BSI maupun DPD KNPI Riau. Intinya Takjil ini adalah Rezeki kita bersama" ungkap Endro, yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Ikatan Alumni SMA Negeri 6 Pekanbaru.

Ditempat yang sama, Ketua KNPI Riau yang juga didampingi beberapa pengurus, seperti Endro dan Yendri Rusli S.Pd juga pertegas, bahwa KNPI pihaknya adalah KNPI Fastabiqul Khairat.

"Semoga saja ikhtiar dan niat baik ini senantiasa mendapatkan berkah. Baik itu berkah Jasmani maupun berkah Rohani. Apalagi pembagiannya kami lakukan didepan Gedung Rakyat!!! Semua Takjil habis diberikan" pungkas Larshen Yunus.

Ketua KNPI tingkat Provinsi termuda se-indonesia itu juga sampaikan, bahwa niatnya tetap sama, yakni Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri. 

Hingga berita ini dimuat, rombongan KNPI Riau bergegas menuju ke Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) PT Bina Sejahtera Indonesia (BSI) Jalan Kaharuddin Nasution, Kecamatan Bukit Raya-Pekanbaru, guna melakukan buka puasa bersama.

"Ayo Pemuda Riau, Bersatulah!!! Bersama KNPI, mari kita pastikan, bahwa KNPI kembali ke Khittahnya, yakni KNPI Riau Fastabiqul Khairat!" ujar Ketua Larshen Yunus, menutup pernyataan persnya. 

 

Wartawan -Arismandia to


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar