Pimpinan BAZNAS Inhil Lakukan Silaturahmi ke Kantor Polres Inhil


 


SIBERONE.COM - Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengunjungi Polres Inhil di Jl. Pangeran Diponegoro untuk menjalin kerjasama dalam beberapa hal terkait, Jumat, (22/4/2022).

Kedatangan Pimpinan Baznas Inhil HM. Yunus Hasby, S. Ag., M. Ag., MH ke Polres Inhil di sambut baik oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH., SIK., M Hum.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut pimpinan Baznas Inhil mengucapkan terimakasih karena kunjungannya disambut baik oleh Kapolres Inhil.

"Terimakasih kepada Kapolres Inhil Bapak Dian Setyawan, SH., SIK., M Hum., yang menerima kunjungan dan silaturahmi kami dengan baik dan penuh keakraban," ucap pimpinan Baznas tersebut.

HM. Yunus Hasby, S. Ag., M. Ag., MH menyampaikan kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam beberapa hal terkait dengan kegiatan Polri dan Baznas,

"Tujuan kunjungan kami ke Polres inhil ini untuk menjalin kerjasama dalam hal yang berkaitan dengan Baznas sebagaimana juga dilakukan oleh Pimpinan Forkompimda yang lain," ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Pimpinan Baznas mengungkapkan hal yang tak kalah pentingnya untuk mengajak Polres Inhil mengenai Imbauan Bupati Inhil.

"kami mengajak Polres Inhil untuk berkerjasama mengenai imbauan Bupati dalam rangka menyerahkan zakat ke Baznas yang kegiatan tersebut Insyaallah akan dilaksanakan pada Rabu, 27 April 2022 di Aula Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir," jelasnya.

Kapolres Inhil yang menerima silaturahmi Baznas pun mengatakan akan menerima dan membantu kegiatan kegiatan Baznas Inhil.

"Kami siap berkerjasama dalam mensukseskan dan membantu kegiatan Baznas Inhil," ucap Kapolsek Inhil.

 

 

Wartawan : Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar