Program Dinul Islam di Sekolah, BKPRMI Aceh Singkil isi Pasantren Kilat Selama 3 Hari di MAN Aceh Singkil


 

SIBERONE.COM - Selama 3 hari tim BKPRMI Aceh Singkil akan isi kegiatan Dinul Islam di MAN Aceh Singkil berupa program pesantren kilat mulai dari tanggal 19 s/d 21 April 2022.

Kegiatan Dinul Islam yang di laksanakan oleh MAN Aceh Singkil berupa Pesantren kilat itu akan di isi oleh BKPRMI Aceh Singkil dengan pemateri dan tema yang sudah di siapkan oleh tim.

Direktur Daerah Pembinaan Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia ( Dirda LPPSDM ) DPD BKPRMI Aceh Singkil Dhiaul Khali, S.Sos mengatakan bahwa setiap tahun insyaallah BKPRMI Aceh Singkil selalu mengisi kegiatan Dinul Islam di MAN Aceh Singkil.

Program ini merupakan Salah satu program Dirda LPPSDM BKPRMI Aceh Singkil pada bulan Ramadhan, dalam rangka pembinaan dan pengembangan dakwah di sekolah-sekolah katanya.

Untuk tahun ini kita di beri Jadwal selama tiga hari untuk memberikan materi kepada para peserta didik yang akan mengikuti program pasentren kilat di MAN Aceh Singkil.

Adapun materi yang akan di sampaikan oleh BKPRMI Aceh Singkil kepada peserta didik untuk mengisi kegiatan Dinul Islam Di MAN Aceh Singkil adalah dengan Tema " Rasullah Teladanku, Ghozul Fikri, Mengenal Allah, Birul Walidain dan di hari terakhir akan di isi dengan tema " Problematika Remaja ".

Sementara itu ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil Ust. Nasrin Pohan secara terpisah mengatakan ini adalah salah satu program rutin kita setiap tahun untuk mengisi kegiatan Dinul Islam di Sekolah- Sekolah yang melaksanakan kegiatan Dinul Islam. Salah satunya sekolah yang melaksanakan Dinul Islam adalah MAN Aceh Singkil.

Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan para peserta didik tentang pengatahuan agama Islam, dan kesempatan seperti ini dapat di manfaatkan peserta didik untuk menambah keilmuan tentang agama apalagi ini adalah bulan yang baik yaitu bulan Ramadhan demikian akhiri Nasrin.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar