Bupati HM. Wardan: Pemkab Inhil Siap Sukseskan Program Ketahanan Pangan 1000 Hektar

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Hal tersebut di sampailkan Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan MP sesaat setelah mengikuti Video Conference (Vidcon) bersama Guburnur Riau,  Danrem 031/WB dan Dandim 0314 Inhil dalam rangka launching ketahanan pangan 1000 Hektar di Provinsi Riau, Senen (18/04/22).


launching program ketahanan pangan provinsi Riau sebanyak 1000 hektar  ini bertujuan  untuk  mendukung akselerasi pemulihan ekonomi nasional.


Bupati Inhil Drs. H.M Wardan menyampaikan. Untuk di kabupaten Indragiri Hilir menyediakan 31 hektar untuk tahap pertama yang akan di tanami padi, jagung serta ubi, dan lokasi penanaman ada di beberapa daerah di kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.


"Untuk di Inhil kita sediakan 31 hektar, mudah-mudahan dengan itu hasilnya maksimal dan mampu menopang ketahanan pangan nasional, khsusnya di kabupaten Indragiri Hilir," ujar Bupati 

 

Lebih lanjut Bupati H.M Wardan juga menyampikan kegiatan ini tentunya dalam rangka mengantisipasi pangan  "Dan kita Kabupaten Indragiri Hilir Siap dan mendukung program ketahanan pangan 1000 hektar ini, dan saya juga mengharapkan dukungan dari semua pihak mudah-mudahan apa yang telah diprogramkan menanam 1000 hektar ini dapat terlaksana dengan lancar," tutup Bupati.


Turut hadir di kegiatan tersebut tampak unsur Forkompinda, Kepala OPD terkait, Camat Tembilahan, Kabag Prokopim, Lurah Pekan Arba, kelompok Tani serta undangan lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar