Babinsa Koramil 02/TM Dampingi Penyaluran Paket Sembako PKH di Kelurahan Enok


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan pendampingan penyerahan sembako bagi warga yang kurang mampu di kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (18/4/2022) pagi.


Tampak hadir dalam pembagian bantuan dari dinas sosial kepada masyarakat PKH, Lurah Enok babinsa Koramil 02 Tanah Merah Serma Boy R Sitompul, Personil Polsek Enok. Pendamping PKH kelurahan maupun Kecamatan.


Saat dikonfirmasi awak media Serma Boy R Sitompul mengatakan bahwa bantuan yang di saluran harus betul-betul tepat sasaran kepada masyarakat yang menerima PKH.


"Hari ini kami menyalurkan bantuan dari dinas sosial berupa kebutuhan pokok masyarakat berupa Beras 10 kg,Telur 2 Papan,Teh 3 Kotak, Gula 2 Kg, Kecap Manis 1 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Kecap asin 1 botol," jelas Serma Boy R Sitompul.


Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak yang terlibat, pada hari ini mampu menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.


"Dengan demikian dan mendapatkan bantuan tersebut mereka mendapatkan kebahagiaan, setidaknya ada yang di olah saat perut kosong," imbuhnya.


Lebih lanjut dikatakan Serma Boy R Sitompul pada pembagian Bantuan sosial untuk Penerima PKH di kelurahan Enok, sebanyak 20 kartu keluarga (KK) yang ada berdomisili di wilayah binaan nya.


"Hari ini kita salurkan, walaupun kita hanya mendampingi tetapi cukup bahagia kerena melihat warganya mendapatkan bantuan," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar