Sewa Speed Boat di Pulau Banyak Aceh Singkil, Berikut Kontak yang Bisa Dihubungi


SIBERONE.COM - Pulau Banyak memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa,  bahkan setiap hari libur banyak masyarakat yang datang untuk berlibur, bahkan pengunjung banyak yang datang dari luar daerah.

Jika kita berlibur ke Pulau Banyak akan di manjakan pesona alam yang luas terbentang dan kita bisa berkeliling mengitari lautan di temani deburan ombak yang sangat indah. Bahakan ada beberapa tempat wisata di pulau Banyak yang bisa kita kunjungi, seperti Pulau  Panjang, Pulau Tailana, Pulau Rangik, Pulau Palambak, dan Ujung Batu.

Untuk menjangkau semua tempat wisata yang indah dari jalur laut  bisa menggunakan jada Speed Boat. Namun dari banyak Speed Boat bahan dasar kayu ada satu Speed Boat  TST (Teman setia) 03 yang menjadi favorit seagian besar pengunjung karena kenyamanannya.

Speed Boat TST 03 ini berbahan dasar dari kayu dan mampu membawa penumpang 15 orang, Speed boat ini berasal dari Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil dan berasal dari daerah kewisataan. 

Speed boat  TST 03 ini juga menjadi primadona anak anak sekolah, setiap hari anak sekolah pulang pergi selalu ngantri menanti speed boat yang sangat nyaman ini 

Menurut pengakuan Teguh selaku tekong Speed Boat 03 bahwa Speed boat ini juga bisa di carter untuk mengelilingi wisata pulau yang ada di kawasan tersebut. 

"jangan diragukan ketika kita ingin menikmati keindahan alam, apa lagi pergi memancing tinggal menghubungi Nomor Handpone: 085362284661/085257142998. dengan harga bersahabat". pungkasnya Selasa, (19/1/2021). (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar