Jaga Stabilitas Harga, Polsek Prapat Janji Polres Asahan Monitoring ke Grosir


 

SIBERONE.COM - Guna menjaga stabilitas harga serta ketersediaan Stok Sembako di Grosir, Supermarket dan Toko, Polsek Prapat Janji Polres Asahan melakukan Ops Aman Nusa II Toba 2022, Jumat (08/4/2022).

Ops Aman Nusa II Toba 2022 ini dilakukan Kanit Intel Polsek Prapat Janji Iptu Ramlan dengan menyambangi Bambang Grosir di Dusun I Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

"Kepada pemilik grosir di himbau untuk tidak melakukan penimbunan atau menyetok bahan sembako serta tidak menaikkan harga sembako dengan sembarangan di luar harga enceran tertinggi (HET)," ujar Iptu Ramlan.

Selain itu, Kanit Intelkam juga mengingatkan kepada pemilik grosir untuk tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga kondusifitas ketersediaan serta kenaikan harga sembako sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Prapat Janji.

Ditempat terpisah, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengharapkan para pelaku usaha dapat mengikuti himbauan yang telah disampaikan oleh Polri untuk tidak melakukan penyetokan / penimbunan sembako sehingga tidak terjadi kelangkaan sembako.

"Para pelaku usaha dihimbau agar tidak menaikkan harga sembako dagangannya dengan sembarangan serta turut berperan untuk menyediakan ketahanan Sembako," pesan Kapolres Asahan.(Yg)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar