Jabatan Perwira Menengah Akmil Diserahterimakan


SIBERONE.COM - Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin acara serah terima tugas dan tanggungjawab jabatan serta acara tradisi warga Akmil bertempat di Gedung A.H. Nasution Akademi Militer Magelang, Jum’at (8/4/2022). 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Ibu Nonny Legowo beserta segenap pengurus, para Perwira Tinggi Akmil beserta istri, para Pejabat Distribusi Akmil, Perwira yang melaksanakan sertijab dan tradisi warga Akmil beserta istri serta para perwakilan Taruna dan Organik Akmil. 

Gubernur Akmil dalam amanatnya menyampaikan, ”Akademi Militer (Akmil) melaksanakan prosesi acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kadepmildas Akmil dari kolonel Inf Murbhianto kepada Kolonel Inf Heru Agung Aryandhono, Kadeppimjuang Akmil dari Kolonel Inf Dodi Herardi kepada Kolonel Inf Soleh, Kadepsos Akmil dari Kolonel Inf Rahman Sujana kepada Kolonel Inf Hartono, S.I.P, serta penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan Kahub Akmil dari Letkol Chb Ony Prasetyawan dan Kabekang Akmil dari Letkol Cba Jonrey Sitanggang, S.Sos., M.Tr. (Han) kepada Gubernur Akmil”. 

Gubernur Akmil juga mengucapkan "Selamat atas jabatan barunya, selanjutnya berkaitan dengan tradisi penerimaan 5 warga baru Akmil, Ia mengucapkan selamat atas jabatan  barunya dan selamat  bergabung dalam Keluarga Besar Akmil kepada Kolonel Inf Heru Agung Aryandhono (Kadepmildas Akmil), Kolonel Inf Soleh (Kadeppimjuang Akmil), Kolonel Inf Hartono, S.I.P. (Kadepsos Akmil), Kolonel Chb Indratma Wisnu Pribadi, S.E., M.M. (Dosen Madya Golongan IV Prodi Nik Elektro Han/Kaprodi, Kordos Akmil) dan Kolonel Cpl Gomgom H. Hasugian, S.I.P (Dosen Madya Golongan IV Prodi Nik Mesin Han/Kaprodi,  Kordos Akmil). 

Gubernur Akmil yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut. Kemudian berkaitan dengan pelepasan warga Amil, atas nama seluruh Civitas Akademika Akmil Gubernur Akmil mengucapkan terima kasih kepada para Perwira yang telah menyelesaikan tugas dan tanggungjawab jabatan di Akmil dengan baik. Tidak lupa ucapan terima kasih juga Gubernur Akmil sampaikan kepada istri dari para Perwira yang akan segera meninggalkan Akmil, yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akmil ini. 

Dengan teriring do’a semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar