Wujudkan Kondusifitas Selama Ramadhan, Kapolsek Tegal Timur Gelar Silaturahmi ke Sejumlah Pengurus Masjid


SIBERONE.COM - Upaya jajaran Polres Tegal Kota dalam menciptakan situasi yang kondusif selama bulan suci ramadhan 1443 H di Kota Tegal terus dilakukan dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi. Salah satunya dilakukan oleh Kapolsek Tegal Timur bersama jajarannya dengan melaksanakan kunjungan ke Masjid Besar Baitul Hikmah, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Jumat (8/4/2022) sore.

Selain bersilaturahmi bersama pengurus dan Takmir Masjid, Kapolsek Tegal Timur Kompol Suratman, SH.MH yang hadir bersama Panitbinmas dan Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan untuk bersama-sama ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan selama bulan ramadhan.

"Kami mengajak umat islam untuk membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Kami mohon kerjasamanya dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan di masyarakat," ungkapnya.

Kapolsek juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan terutama parkir kendaraan dalam mencegah aksi kejahatan curanmor maupun kejahatan lainnya ditengah-tengah para jamaah yang melaksanakan ibadah sholat taraweh.

Kapolsek menambahkan, meski Kota Tegal saat ini sudah turun di level 1, namun tidak bosan-bosannya dirinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kota Tegal untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar ibadah kita lebih nyaman dan khusuk, " tandasnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyerahkan sedikitnya 25 paket bingkisan berupa sarung dan peci kepada pengurus dan Takmir Masjid. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar