Ultah ke 28 Artis Sinetron dan FTV Hani Fahrani Tambah Cantik dan Lebih Dewasa


SIBERONE.COM - Artis Sinetron dan FTV yang juga aktif sebagai Wakil Sekjen DPP Partai UKM Indonesia memasuki usia 28 tahun. Selebgram cantik lahir di Padang, 6 April 1994 ini banjir ucapan dan dukungan, baik di Instagram, WhatApps pribadi dan WhatApps Group Partai UKM Indonesia.

"Iya, Alhamdulillah Hani sekarang berusia 28 Tahun tepat 06 April 2022 ini. Terima kasih banyak atas supprise, kado dan semua ucapan selamat ultah-nya kepada rekan, sahabat dan nitizen," kata Hani Fahrani perempuan manis kelahiran Padang ini saat dihubungi, Jumat (8/4/2022) di Jakarta.

Secara khusus Hani Fahrani juga mengucapkan terima kasih kepada Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia dan teman-teman jajaran pengurus Partai UKM Indonesia. Kata Hani, semoga dengan usia ke 28 ini dirinya bisa terus sukses meniti karir di sinetron dan dunia entertaimen.

"Terima kasih support dan dukungannya kepada teman-teman di Partai UKM Indonesia. Mohon doa kedepan Hani Fahrani juga bisa berkarir dii panggung politik," terang Hani sapaan akrabnya yag memulai karir sebagai model di Pekanbaru.

Berikut ini beberapa ucapan selamat ultah ke 28 kepada Hani Fahrani artis cantik berhidung mancung ini;

"Selamat Ultah Ke 28 adikku Hani Fahrani Artis Sinetron, Selebgram yang juga Wakil Sekjen DPP Partai UKM Indonesia. Sebagai Ketua Umum dan Keluarga Besar Partai UKM Indonesia dan mengucapkan semoga panjang umur, murah rejeki, karir lancar dan bahagia selalu," kata Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman SIP.

Selain itu Fauzi Ketua DPD Partai UKM Indonesia Kota Bekasi mengucapkan, "Jempol buat Kak Hani Fahrani."

Selanjutnya, Raka dari pengurus DPW Propinsi Riau mengucapkan, "Selamat Ultah ke28 Hani Fahrani wakil Sekjen DPP Partai UKM Indonesia. Semoga Umur Panjang Dan selalu Sehat Amin."

Kemudian Arnold dari DPW Propinsi NTT mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun dan Panjang Umur Adinda Hani Fahrani. Tuhan memberkati mu selalu sekeluarga dan tetap sehat wal afiat Amin."

Joko Muljono Sekretaris DPW Propinsi Jatim mengucapkan, "HBD. WaSek..semoga mendapat kan Usia panjang berkah dan barokah..sejahtera. bahagia..Sukses selalu."

Kemudian Esman Kagoya DPW Propinsi Papua mengucapkan, "Oh iya, Slamat HUT ya. TYM dan Saya fans berat."

Dilanjutkan Risman Anwar Tanjung Ketua DPW Propinsi Maluku mengucapkan, "HBD...Semoga selalu sehat, sukses dan bahagia Hendaknya. Aamiiinn."

Firza Ketua DPW Propinsi Sumatera Selatan juga mengucapkan, "Hbd wasekjend."

Disusul Eprayen Punding Kalteng Ketua DPW Propinsi Kalteng memgucapkan, "Slmt ultah, sll sehat dan sukses..."

Kemudian Agus Salim Sekretaris DPW Propinsi Banten mengucapkan, "Selamat ultah wasekjend smoga sukses selalu dan panjang umur."

Ucapan kepada Hani Fahrani sangat banyak di Grup WhatApps DPP Partai UKM Indonesia dan Forum Bisnis Partai UKM Indonesia. Selain itu Hani juga banyak mendapatkan ucapan dari rekan dan nitizen di postingan foto di instagamnya @hani_fahranii

https://instagram.com/hani_fahranii?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Biodata Artis Sinetron dan FTV, Selebgram dan Foto Model Hani Fahrani

Hani Fahrani nama panjang dari model yang biasa disapa Hani ini. Perempuan kelahiran Padang, 06 April 1994 ini memulai karir sebagai model di pekanbaru.

Setelah cukup popular di dunia modeling Hani memutuskan untuk hijrah ke Jakarta pada tahun 2018. Mencoba peruntungan di dunia acting dengan bermodalkan tekad dan kemauan keras.

Sebelumnya, Hani sempat beberapa kali ditolak sebelum akhirnya diterima untuk memerankan beberapa judul FTV. Ia juga sempat main di layar lebar membuat yang membuat namanya semakin dikenal di dunia panggung artis dan model

Hani juga pernah terlibat dalam sinetron ‘Anak Langit’ dan beberapa sinetron dan FTV. Diantaranya berjudul ‘Pintu Berkah’, ‘Kisah Nyata’ dan sinetron ‘Cinta yang Hilang’.

Menurut Hani, karirnya tidak didapat dengan mudah dan terbilang sulit serta berliku-liku. Dirinya sempat ikut casting berkali-kali dan ditolak dan bahkan terpaksa menerima tawaran bermain di layar lebar tanpa bayaran.

“Ya aku terima aja, lumayan buat mengasah bakat acting aku mas,” kata Hani saat diwawancari media.

Hani mengatakan, jika ingin meniti karir tidak bisa hanya tinggal di Pekanbaru, karena dirinya ingin menjadi pemain film layar lebar dan sinetron.

“Ngak mungkin aku cuma jadi model di Pekanbaru, aku pengen menjadi artis pemain film juga. Karena itu sejak tanggal 20 Maret 2018 aku datang ke Jakarta mengadu nasib,” lugasnya.

Sebenarnya Hani datang ke Jakarta belum siap sama sekali, baik bekal atau kanalan atau peluang buat masuk ke dunia entertaiment.

“Aku cuma ingat pernah ada teman kasih nomer seseorang yang punya management artis. Disitulah hati aku kuat buat memperjuangkan karirku,” tekatnya.

Meski sebenarnya Hani memulai dari nol di Jakarta, bahkan awalnya tiada tempat tinggal dan cuma punya uang tabungan terbatas. Akan tetapi Hani terus berusaha mendatangin management itu.

“Aku sampaikan bahwa aku ingin masuk dunia entertaimen, tapi aku ngak punya apa-apa. Untunglah dia orang baik dan mengajari aku cara acting yang bagus walau tanpa dibayar,” jelasnya menceritakan ihwal dirinya di Jakarta.

Selanjutnya setelah belajar acting dan berjuang hidup di Jakarta, Hani akhirnya masuk di Production House (PH) MKF. Disitulah gadis berparas cantik ini pertama kali main FTV di 2 judul di Azab, 4 judul Pintu Berkah, 2 judul di Kisah Nyata dan 2 judul di Rahasia.

Setelah itu juga Hani dipanggil sama PH Verona dan juga main di FTV Menembus Mata Bathin 2 judul, Firasat 2 judul dan Roy Kiyoshi 1 judul.

Hani ngak cuma itu, ia juga main di sinetron Anak Langit, Cinta Buta dan Cinta yang Hilang. Ia juga main di drama reality, seperti Ungkap dan Cinta Terlarang serta beberapa di the series film.

“Sampai sekarang aku dipanggil orang sebagai artis PH MKF, karena paling sering main di FTV buatan PH MKF,” pungkasnya riang gembira. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar